eSports

Babak Penentuan Ladies Series Season 3, Siapa yang Pulang dan Jadi Juara?

Minggu, 10 September 2023 20:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok.UniPin Ladies Series S3
Playoff UniPin Ladies Series ID S3 memasuki hari terakhirnya yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/09/23). Copyright: © Dok.UniPin Ladies Series S3
Playoff UniPin Ladies Series ID S3 memasuki hari terakhirnya yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/09/23).

INDOSPORT.COM - Playoff UniPin Ladies Series ID S3 memasuki hari terakhirnya yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/09/23).

Tiga tim teratas ULS ID S3 masih harus bermain dalam laga-laga sengit untuk menentukan siapakah tim terbaik di turnamen ladies paling bergengsi ini.

Gelaran hari ketiga playoff ULS ID S3 akan menentukan juara 1, 2, dan 3 melalui pertandingan final lower bracket dan grand finale.

Pada pertandingan hari kedua kemarin, Sang Robot BTR Era harus berhadapan dengan RRQ Mika yang berhasil memulangkan Tiger Wong Seiren di hari pertama. Meski sempat merajai di papan klasemen regular season, BTR Era harus mengakui kekalahan dari RRQ Mika dengan skor 3-2.

Pada pertandingan selanjutnya, BTR Era yang turun ke lower bracket harus menghadapi mimpi buruk mereka, MBR Delphyne, yang sehari sebelumnya dihempaskan ke lower bracket oleh GPX Basreng.

Pertandingan alot antara keduanya memberikan sedikit harapan bagi MBR Delphyne yang sempat unggul 2-0. Namun, sang juara bertahan kembali menunjukkan dominasinya dengan melakukan comeback sempurna atas lawan mereka.

MBR Delphyne pun harus mengucapkan selamat tinggal pada panggung pertarungan ULS ID S3 setelah kalah dari BTR Era 3-2.

Pada pertandingan penutupan di hari kedua, GPX Basreng dan RRQ Mika dipertemukan untuk adu strategi dan konsentrasi.

Empat game berlangsung sengit antara keduanya, dengan hasil 3-1 kemenangan untuk RRQ Mika. GPX Basreng harus menelan kekalahan dan turun ke lower bracket untuk melawan BTR Era.

Kedua tim juara klasemen regular season ini harus adu taktik untuk yang terakhir kalinya di final lower bracket karena tim yang kalah akan pulang tanpa gelar juara.