eSports

Kudeta RRQ Kazu, Poco Star Merangkak ke Puncak Klasemen FFML Season 8 Week 2

Selasa, 12 September 2023 13:55 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Garena Free Fire Indonesia
Kudeta RRQ Kazu, Poco Star Merangkak ke Puncak Klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 8 Week 2. (Foto: Garena Free Fire Indonesia) Copyright: © Garena Free Fire Indonesia
Kudeta RRQ Kazu, Poco Star Merangkak ke Puncak Klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 8 Week 2. (Foto: Garena Free Fire Indonesia)

INDOSPORT.COM - Tim Poco Star berhasil mengudeta RRQ Kazu dari puncak klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 8 pekan kedua bermodal 196 poin sepanjang 8-10 September 2023.

Poco Star memimpin klasemen League Standing FFML Season 8 dengan total 356 poin, unggul 51 poin dari RRQ Kazu di peringkat kedua.

Salah satu kunci keberhasilan Poco Star meraup hampir 200 poin di pekan kedua adalah permainan objektif mereka untuk mengamankan placement.

Dengan strategi itu, Poco Star berhasil meraih total 5 Booyah di pekan kedua, 3 Booyah di Match 5 dan 2 Booyah di Match 6.

Perolehan 196 poin Poco Star di Week 2 juga mengalahkan rekor RRQ di pekan sebelumnya yang mencatat 163 poin dengan 4 Booyah.

Tak hanya penampilan yang objektif, kemampuan duel para pemain asuhan coach Fayad ini juga menjadi kunci keberhasilan mereka.

Berdasarkan statistik, total poin eliminasi Poco Star di pekan kedua mencapai 90 poin, terdiri dari 57 poin di hari kedua dan 33 poin hari ketiga FFML Season 8 Week 2.

Jumlah poin eliminasi tersebut dilengkapi dengan total poin placement sebanyak 106 poin. Tidak hanya mengambil posisi puncak, perolehan poin ini membuat Poco Star unggul cukup jauh, 51 poin di atas RRQ Kazu.

Hal menarik lain yang terjadi di ajang Free Fire Master League (FFML) Season 8 week 2 ialah tim Onic Olympus dan Bigetron Delta yang berhasil merangkak naik di klasemen.

Dengan torehan 145 poin, Onic Olympus berhasil naik dari peringkat 7 ke peringkat 3. Sementara itu, Bigetron Delta meraih 156 poin untuk naik dari peringkat 10 ke peringkat 4.

Keberhasilan Onic Olympus dan Bigetron Delta merangsek ke posisi 3 dan 4 tersebut memberi ancaman serius bagi RRQ Kazu. Pasalnya, Onic Olympus hanya berjarak 20 poin dari RRQ Kazu, sedangkan Bigetron Delta hanya terpaut 28 poin.

Apabila RRQ Kazu gagal tampil optimal di pekan FFML Season 8 Week 3, bukan tidak mungkin mereka harus merelakan posisi kedua kepada salah satu dari Onic Olympus atau Bigetron Delta.

Apakah RRQ Kazu mampu kembali tampil maksimal seperti di pekan pertama kemarin? Saksikan terus Free Fire Maste League (FFML) Season 8 week 3 pada 15-17 September 2023.