eSports

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 12: Big Match EVOS vs ONIC

Sabtu, 23 September 2023 14:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Sabtu (23/09/23) pukul 15.00 WIB, yang salah satu laganya menyajikan EVOS Legends vs ONIC Esports. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Sabtu (23/09/23) pukul 15.00 WIB, yang salah satu laganya menyajikan EVOS Legends vs ONIC Esports.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Sabtu (23/09/23) pukul 15.00 WIB, yang salah satu laganya menyajikan EVOS Legends vs ONIC Esports.

Kompetisi eSports bergengsi Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Season 12 kembali lagi pada pekan kedelapan hari ketiga.

Pekan kedelapan ini tentu saja akan berlangsung sengit karena merupakan pekan terakhir sebelum memasuki babak play-off.

Sejumlah tim pastinya akan bertarung mati-matian untuk bisa mengamankan posisi enam teratas yang nantinya akan lolos ke babak play-off, tak terkecuali EVOS Legends.

EVOS Legends sebelumnya sempat menghuni zona merah sebelum menang 2-0 kontra Bigetron Alpha pada Jumat (22/09/23) yang membuat mereka kini menghuni posisi keenam.

Walaupun demikian, posisi tim berjuluk Macan Putih itu belum aman, apalagi mereka akan menghadapi sang pemuncak klasemen MPL ID S12 sekaligus sang juara bertahan, ONIC Esports.

Alberttt cs saat ini betah berada di puncak klasemen dengan raihan tingkat kemenangan pertandingan tertinggi (80%) dan keunggulan poin tertinggi (+17).

Hal ini berarti ONIC tak bisa diremehkan begitu saja, apalagi mereka juga menjuarai MPL dua kali berturut-turut sehingga EVOS wajib waspada.

Jika EVOS Legends sampai kalah dalam pertandingan ini, mereka kemungkinan akan kembali ke zona merah dan harus menjalani partai hidup mati kontra Bigetron Alpha pada Minggu (24/09/23).

Partai EVOS Legends vs ONIC Esports akan menjadi partai penutup laga pada hari ini, sebelumnya akan tersaji pertandingan tak kalah seru antara Rebellion Zion vs Geek Slate dan Aura Fire vs Alter Ego.

Simak link live streaming MPL Indonesia Season 12, Sabtu (23/09/23) pukul 15.00 WIB, yang dapat disaksikan melalui YouTube, Facebook, dan TikTok.