eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Uranus Mati Kutu

Jumat, 21 Juli 2023 20:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Tiga hero Mobile Legends yang bisa membuat Uranus mati kutu di land of dawn. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Tiga hero Mobile Legends yang bisa membuat Uranus mati kutu di land of dawn.

INDOSPORT.COM - Hero Mobile Legends bernama Uranus kembali masuk meta, khususnya untuk bermain ranked setelah mendapatkan buff beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends terus melakukan inovasi agar para pemain game esports tidak bosan.

Selain merilis hero baru, Moonton juga melakukan revamp dan buff kepada hero-hero lama yang sudah terlupakan.

Seperti hero bernama Uranus yang mendapatkan buff dan membuatnya kini kerap dimainkan di posisi exp lane. Bahkan Antimage pernah membuat konten di Youtube dan menyebut kalau Uranus bisa menjadi hero exp nomor satu.

Setelah mendapatkan buff, ia lebih overpower dikarenakan, pada emblem baru Uranus akan menjadi lebih tebal serta lebih dapat menahan serangan dari lawan sebanyak apapun.

Di MPL Indonesia Season 12 sendiri, REKT roster baru dari Alter Ego sempat menggunakan Uranus di posisi roam. Kemudian dalam bermain rank terutama di tier Legend hingga Mythic, Uranus sering mendapatkan banned.

Meski begitu, kalian para penggemar game esports Mobile Legends tidak perlu cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero counter Uranus:

1. Karrie

Hero marksman ini memiliki julukan pembunuh tank atau tank killer dari para pro player. Bila ada lawan yang memakai Karrie, pasti para pengguna hero Uranus bakal panik tidak karuan.

Kelebihan utama yang dimiliki oleh hero Karrie adalah memiliki damage besar ketika di early game. Skill pasif (Lightwheel Mark) mampu memberikan true damage sebesar 8%-12% dari max HP target pada serangan kelima.

Dengan damage sebesar itu tentu saja Karrie bisa dengan mudah membunuh hero lawan dan bisa dengan cepat melakukan farming ketika di masih early game.