eSports

Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 Week 2: Ada El Clasico EVOS vs RRQ

Jumat, 21 Juli 2023 02:40 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 12 minggu kedua dimulai pada Kamis (27/07/23) mendatang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 12 minggu kedua dimulai pada Kamis (27/07/23) mendatang.

INDOSPORT.COM - Jadwal MPL Indonesia Season 12 pada minggu kedua bakal menyajikan beberapa laga seru, termasuk ada El Clasico EVOS Legends vs RRQ.

Seperti diketahui, turnamen esports Mobile Legends bergengsi yakni MPL Indonesia Season 12 telah menyelesaikan pekan pertama pada 13 hingga 16 Juli 2023 lalu.

Kini MPL Indonesia Season 12 bakal memasuki pekan kedua di babak reguler season yang dimulai pada Kamis (27/07/23) mendatang.

RRQ sukses menempati posisi puncak klasemen setelah mendulang tiga kemenangan di pekan pertama. Yang paling mengejutkan, mereka sukses membekuk ONIC Esports dengan skor 2-1.

ONIC Esports sendiri merupakan juara MPL Indonesia Season 11 lalu. Tim berjulukan Raja Langit tersebut juga menjadi juara MSC 2023.

Namun kehadiran roster baru bernama Ferxiic dan pemain asal Myanmar bernama Naomi membuat skuat RRQ tangguh di season baru ini.

Pada MPL Indonesia Season 12 pekan kedua, RRQ bakal kembali bersua lawan kuat yakni EVOS. Duel kedua tim tersebut selalu ditunggu oleh para penggemar, layaknya laga el clasico Real Madrid vs Barcelona.

Apalagi dikubu RRQ ada mantan pemain EVOS bernama Ferxiic yang baru saja bergabung pada bursa transfer jelang ajang MPL.

Sementara itu, posisi kedua klasemen ditempati oleh Bigetron Alpha yang berhasil mengemas dua kemenangan di pekan pertama.

Di posisi ketiga ada tim pendatang baru yakni Dewa United. Mereka juga mampu membuat kejutan dengan sukses meraih dua kemenangan di MPL Indonesia Season 12 pekan pertama.