eSports

Rekap Hasil MPL Indonesia Season 12 Week 8 Day 3: ONIC Kalahkan EVOS!

Minggu, 24 September 2023 01:20 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap hasil MPL Indoneisa Season 12 Week 8, Sabtu (23/09/23), ONIC berhasil memenangi duel klasik kontra EVOS. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap hasil MPL Indoneisa Season 12 Week 8, Sabtu (23/09/23), ONIC berhasil memenangi duel klasik kontra EVOS.

INDOSPORT.COM - Rekap hasil MPL Indoneisa Season 12 Week 8, Sabtu (23/09/23), ONIC berhasil memenangi duel klasik kontra EVOS.

Pekan ini, kompetisi eSports bergengsi untuk Mobile Legends, MPL Indonesia Season 12, menggelar pertandingan pekan ke-8.

Pada hari ketiga, Sabtu (24/09/23), tersaji laga big match antara ONIC vs EVOS. Dua tim raksasa ini bertempur pada pukul 20.00 WIB, yang dimenangkan ONIC dengan skor 2-1.

ONIC, yang merupakan pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan, berhasil memenangi laga ketat yang berlangsung selama tiga gim tersebut. 

ONIC menang di gim pertama dan ketiga, sedangkan EVOS sukses merebut gim kedua. ONIC pun dinyatakan sebagai pemenang, yang sekaligus mengokohkan posisi mereka di puncak.

Sementara itu, hasil ini membuat EVOS tertahan di peringkat ke-6, atau satu setrip di atas zona merah.

Tim lain yang juga memetik kemenangan adalah GEEK. Mereka secara meyakinkan mengalahkan RBL dengan skor 2-1.

Sedangkan Aura kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1 pada hari ini. Sayang, kemenangan ini tak membawa mereka naik dari posisi juru kunci klasemen.

Pekan kedelapan ini memang sudah dipastikan akan berlangsung sengit karena merupakan pekan terakhir sebelum memasuki babak play-off.

Hanya enam klub teratas klasemen yang berhak masuk ke babak play-off, sekaligus menjaga asa juara.