eSports

Dari Rashford sampai Alvarez, 5 Rekomendasi Pemain FPL Gameweek 6

Sabtu, 23 September 2023 14:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/David Klein
Anda yang masih bingung menentukan tim Fantasy Premier League (FPL) untuk gameweek 6 yang deadline transfernya adalah hari ini, Sabtu (23/09/23), jangan cemas. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Anda yang masih bingung menentukan tim Fantasy Premier League (FPL) untuk gameweek 6 yang deadline transfernya adalah hari ini, Sabtu (23/09/23), jangan cemas. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Anda yang masih bingung menentukan tim Fantasy Premier League (FPL) untuk gameweek 6 yang deadline transfernya adalah hari ini, Sabtu (23/09/23), jangan cemas.

Berikut rekomendasi sejumlah pemain yang kami prediksi akan jadi bintang dari Liga Inggris (Premier League) pekan ini.

Beberapa partai di gameweek 6 menyajikan banyak opsi lumbung poin mengingat para tim promosi harus bertemu dengan mereka yang difavoritkan untuk bersaing demi trofi.

Manchester City vs Nottingham Forest, Burnley vs Manchester United, dan Sheffield United vs Newcastle United adalah pertandingan yang dimaksud dan anda bisa menurunkan skuad berdasarkan ketiganya.

Namun jika ingin tuntunan yang lebih intensif, lima pemain berikut ini bisa anda beli sebelum deadline transfe pada jam 17.00 WIB.

1. Marcus Rashford (Manchester United)

Memang benar jika Manchester United saat ini tengah merasakan krisis performa buruk dan Marcus Rashford sendiri juga baru punya masing-masing satu gol dan assist di Liga Inggris 2023/2024 namun mungkin sekarang saat yang tepat untuk memasang sang pemain di tim anda.

Tiga kekalahan beruntun yang diderita oleh The Red Devils jelas bukan pertanda baik namun ini justru bisa jadi alasan kenapa partai vs Burley harus menjadi batu loncatan bangkit.

Tidak ada pemain Manchester United yang memiliki angka harapan gol (xG) setinggi Rashford dengan 2,41 dari lima penampilan sejauh ini. Angka harapan assist-nya (xA) pun tidak buruk di 0,52.

Meski kini sudah harus berbagi peluang dengan Rasmus Hojlund, namun dapat dipastikan Rashford masih akan jadi ancaman terbesar dari lini serang Manchester United terutama bila dipasang di sayap kiri.

2. Mark Flekken (Brentford)

Bila anda ingin memiliki kiper murah sebagai pilihan semetara saat David Raya dan Aaron Ramsdale (Arsenal) harus menghadapi derby sulit kontra Tottenham Hotspur begitu juga dengan Alisson Becker (Liverpool) dan Alphonse Areola (West Ham) yang berhadapan satu sama lain, Mark Flekken bisa jadi solusi.

Brentford hanya akan menghadapi Everton di gameweek 6, tim yang sudah lima kali ompong alias gagal bikin gol di empat laga Liga Inggris 2023/2024.

Tren ini sudah terlihat sejak musim lalu dengan adanya 18 gol saja dalam laga away. Maka dari itu Flekken yang cuma dibanderol £4.5 dan akan bermain di kandang boleh sangat diperhitungkan.