Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Burnley vs Manchester United: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 22 September 2023 14:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Burnley vs Manchester United yang akan dilangsungkan pada Minggu (24/09/23) dapat disimak di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Burnley vs Manchester United yang akan dilangsungkan pada Minggu (24/09/23) dapat disimak di berita ini.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Burnley vs Manchester United yang akan dilangsungkan pada Minggu (24/09/23) dapat disimak di berita ini.

Manchester United akan menjalani laga tandang di markas Burnley di Turf Moor pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 pada Minggu, 24 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Ini akan menjadi laga penting bagi Setan Merah yang mencatat start buruk pada musim 2023-2024 dengan tiga kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhir.

Awal pekan ini, pasukan Erik ten Hag gagal mengawali Liga Champions 2023/24 dengan manis usai ditumbangkan Bayern Munchen dengan skor 4-3 pada laga pertama fase grup.

Sebelumnya, Man United juga harus menelan kekalahan 1-3 dari Brighton di Old Trafford menyusul kekalahan telak 3-1 di kandang Arsenal dalam dua pertandingan Liga Inggris terakhir.

Rapor merah tersebut menunjukkan bahwa lini belakang Man United tidak begitu tangguh. Gawang Man United yang dikawal Andre Onana sudah kebobolan 14 gol dalam 6 laga.

Meski demikian, Man United memiliki peluang untuk bangkit akhir pekan nanti mengingat Burnley juga memiliki performa yang tidak lebih baik dari tim tamu.

Musim ini, tim promosi yang ditangani mantan pemain Manchester City, yakni Vincent Kompany, juga sudah menelan tiga kekalahan. Bedanya, Burnley masih tanpa kemenangan.

Meski demikian, Burnley berharap bisa memecundangi Man United. Sebab, raihan 3 poin akan membawa The Clarets keluar dari zona degradasi dan menduduki posisi 17 klasemen Liga Inggris.

Dengan Man United mengantongi catatan tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya melawan Burnley, menarik untuk disimak apakah Bruno Fernandes dan kawan-kawan bisa mencuri tiga poin pada laga nanti.