In-depth

3 'Dosa' Besar Andre Onana saat Manchester United Ditekuk Bayern Munchen di Liga Champions

Kamis, 21 September 2023 15:53 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Jason Cairnduff
Andre Onana di laga pramusim Manchester United vs RC Lens (05/08/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Andre Onana di laga pramusim Manchester United vs RC Lens (05/08/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Andre Onana menjadi salah satu pemain yang menjadi biang kerok kekalahan Manchester United dari Bayern Munchen di laga perdana Liga Champions 2023-2024.

Seperti diketahui, Manchester United gagal mencuri poin saat bermain di kandang Bayern Munchen di laga perdana Grup A Liga Champions.

Bertanding di Allianz Arena pada Kamis (21/09/23) dini hari WIB tadi, Manchester United menelan kekalahan dramatis 3-4.

Empat gol Bayern Munchen yang bersarang ke gawang Setan Merah dicetak oleh Leroy Sane (28'), Serge Gnarby (32') Harry Kane (53') dan Mathys Tel (90+2).

Kemudian tiga gol pasukan Erik ten Hag ke gawang Die Roten dicetak oleh Rasmus Hojlund dan brace dari Casemiro (88',90+5).

Dengan hasil ini, Bayern Munchen kokoh di puncak klasemen Grup A Liga Champions, sedangkan Manchester United berada di posisi juru kunci.

Bagi Manchester United, ini merupakan kekalahan beruntun mereka di semua ajang. Sebelumnya, Manchester United harus menelan kekalahan ketika melawan Arsenal (1-3), dan Brighton & Hove Albion (1-3) di ajang Liga Inggris musim ini.

Setelah pertandingan selesai, banyak fans Manchester United kecewa dengan kekalahan perdana di Liga Champions tersebut.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan yakni Andre Onana. Eks kiper Inter Milan itu dianggap sebagai penyebab utama Setan Merah dibekuk Bayern Munchen.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga dosa besar Andre Onana saat Manchester United kalah 3-4 dari Bayern Munchen di laga perdana Grup A Liga Champions 2023-2024: