Liga Champions

Onana Dapat 'Kejutan Istimewa' dari Ten Hag usai Tampil Buruk di Laga Bayern vs Man United

Kamis, 21 September 2023 10:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Jason Cairnduff
Andre Onana mendapat 'kejutan' dari Erik ten Hag usai dirinya tampil buruk di pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Bayern Munchen vs Manchester United. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Andre Onana mendapat 'kejutan' dari Erik ten Hag usai dirinya tampil buruk di pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Bayern Munchen vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Andre Onana mendapat 'kejutan' dari Erik ten Hag usai dirinya tampil buruk di pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Bayern Munchen vs Manchester United.

Manchester United sudah menjalani pertandingan Liga Champions 2023/24 melawan Bayern Munchen di Grup A pada Kamis (21/09/23).

Dalam big match tersebut, The Red Devils harus mengakui keunggulan Die Roten dengan skor final 3-4. Andre Onana pun dinilai kurang bersinar dalam penampilannya.

Meski demikian, BBC melaporkan bahwa Erik ten Hag ternyata tidak menyalahkan sang kiper. Sebaliknya, dirinya menganggap bahwa kesalahan adalah hal yang wajar.

"Apa yang dia lakukan sudah baik, tapi ini adalah tentang tim. Kesalahan sudah dibuat, tapi Anda harus bisa kembali bangkit bersama tim," ujar Ten Hag.

"Kalau seorang pemain melakukan kesalahan, tidak apa-apa. Sudah berlalu. Kami harus percaya sebagai tim bahwa kami bisa bangkit lagi dan kami membuktikannya malam ini."

"Tetap fokus dalam pertandingan dan jangan membiarkan lawan mencetak gol. Ini bukan hanya kesalahan satu orang. Lawan kami sangat leluasa menembak."

"Semua laga itu penting. Semua laga itu besar. Kami harus menciptakan keberuntungan sendiri. Tidak ada yang bisa membantu Anda. Kami, tim, termasuk saya sendiri, hanya kami yang bisa melakukannya," pungkas sang pelatih.

Dengan kekahalan 3-4 atas Bayern Munchen, Manchester United menghuni dasar Grup A. Tim lain yang kebobolan lebih banyak adalah Antwerp di Grup H dengan lima gol.

Berikutnya, Manchester United akan melawan Galatasaray di Old Trafford. Pertandingan ke-2 mereka di Liga Champions 2023/24 akan berlangsung pada Rabu (04/10/23).