Top News

Top 5 News: Rafael Leao Siap ke Liverpool, Inter Milan Temukan Investor Anyar

Sabtu, 23 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Lima berita terpopuler INDOSPORT, Jumat (22/09/23), dari kabar merapatnya Rafael Leao ke Liverpool hingga investor anyar Inter Milan dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Lima berita terpopuler INDOSPORT, Jumat (22/09/23), dari kabar merapatnya Rafael Leao ke Liverpool hingga investor anyar Inter Milan dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Lima berita terpopuler INDOSPORT, Jumat (22/09/23), dari kabar merapatnya Rafael Leao ke Liverpool hingga investor anyar Inter Milan dalam Top 5 News.

1. Bintang Andalan AC Milan Rafael Leao Dilaporkan Sepakat Gabung Liverpool

AC Milan bersiap kehilangan salah satu aset terbaiknya. Sang winger andalan, Rafael Leao, memberi kode bersedia bergabung ke klub Liga Inggris, Liverpool.

Media Football 365 menyebutkan bahwa Leao tidak akan keberatan untuk hengkang dari San Siro asalkan tawaran yang datang bisa sesuai.

"Disebutkan bahwa Leao 'tidak akan menolak' Liverpool atau Real Madrid, tapi penawaran yang pantas dibutuhkan untuk membujuk pihak Milan," tulis media tersebut.

Baca selengkapnya: Bintang Andalan AC Milan Rafael Leao Dilaporkan Sepakat Gabung Liverpool

2. Buka-bukaan, Dzeko Akui Tinggalkan Inter Milan demi Fasilitasi Lukaku

Edin Dzeko mengungkap fakta mencengangkan di balik kepindahannya dari Inter Milan. Ia rupanya ingin memberi ruang kepada Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

Namun, apa yang terjadi rupanya tidak sesuai rencana. Romelu Lukaku "berkhianat" dan memilih bergabung ke klub rival, AS Roma.

"Saya akan senang bertahan di Inter. Saya pikir adalah langkah tepat (pergi) untuk membuat Lukaku percaya diri. Itu sebabnya saya terkejut usai Romelu (Lukaku) batal bergabung ke Inter," ucap Dzeko dinukil dari Sport Witness.

Baca selengkapnya: Buka-bukaan, Dzeko Akui Tinggalkan Inter Milan demi Fasilitasi Lukaku

3. Gloria Widjaja Beri Bocoran Tipis-tipis Bakal Pensiun dari Dunia Bulutangkis

Baru-baru ini Gloria Widjaja membuat heboh Badminton Lovers dalam unggahan di Instagram Story-nya perihal rencananya untuk pensiun dari dunia bulutangkis.

Dalam sesi tanya jawab, Gloria menjawab pertanyaan dari Badminton Lovers yang menyebut ia bakal pensiun usai Olimpiade 2028.

"Doain aja gengs, yang penting sehat dan dijauhkan dari cedera," balas Gloria Widjaja.

Baca selengkapnya: Gloria Widjaja Beri Bocoran Tipis-tipis Bakal Pensiun dari Dunia Bulutangkis