Gloria Widjaja Beri Bocoran Tipis-tipis Bakal Pensiun dari Dunia Bulutangkis

Jumat, 22 September 2023 05:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Bintang ganda campuran Indonesia, Gloria Widjaja, beri bocoran tipis-tipis terkait dengan rencananya pensiun dari dunia bulutangkis. Copyright: © PBSI
Bintang ganda campuran Indonesia, Gloria Widjaja, beri bocoran tipis-tipis terkait dengan rencananya pensiun dari dunia bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Bintang ganda campuran Indonesia, Gloria Widjaja, beri bocoran tipis-tipis terkait dengan rencananya pensiun dari dunia bulutangkis.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja memang menjadi ganda campuran yang tampil cukup baik di musim 2023 meski belum meraih satupun podium.

Capain terbaik pasangan besutan PB Djarum di musim 2023 adalah mencapai babak semifinal di Kejuaraan Asia yang dihelat pada April lalu.

Kala itu, Dejan/Gloria harus mengakui keunggulan ganda campuran China, Jiang Zhenbang/Wei Yaxin dalam dua gim dengan skor 17-21, 15-21.

Namun usai Kejuaraan Dunia 2023, Dejan/Gloria bak melorot performanya, di mana mereka sering terhenti di babak-babak awal.

Sementara itu, baru-baru ini Gloria Widjaja membuat heboh Badminton Lovers dalam unggahan di Instagram Story-nya perihal rencananya untuk pensiun dari dunia bulutangkis.

Dalam sesi tanya jawab, Gloria menjawab pertanyaan dari Badminton Lovers yang menyebut ia bakal pensiun usai Olimpiade 2028.

© instagram @ge_widjaja
Gloria Widjaja beri bocoran soal pensiun dari dunia bulutangkis. Copyright: instagram @ge_widjajaGloria Widjaja beri bocoran soal pensiun dari dunia bulutangkis.

Doain aja gengs, yang penting sehat dan dijauhkan dari cedera,” balas Gloria Widjaja.

Ya, mantan pasangan Hafiz Faizal itu memang tak menuliskan secara langsung kapan ia bakal pensiun dari bulutangkis dan hanya meminta doa dari Badminton Lovers.

Sementara itu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja sendiri saat ini tengah berambisi untuk mencuri poin guna lolos kualifikasi Olimpiade Paris 2024.