Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Man City vs Nottingham Forest: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, dan Live Streaming

Jumat, 22 September 2023 04:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jason Cairnduff
Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest di pekan keenam Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 yang berlangsung Sabtu (23/9/23) pukul 21.00 WIB. Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest di pekan keenam Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 yang berlangsung Sabtu (23/9/23) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest di pekan keenam Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 yang berlangsung Sabtu (23/9/23) pukul 21.00 WIB.

Duel Manchester City vs Nottingham Forest di Etihad Stadium mendatang sangat layak untuk disaksikan mengingat situasi kedua tim yang berseberangan.

Tuan rumah Manchester City saat ini diketahui sedang kesetanan karena belum pernah kalah dalam lima pekan pertama Liga Inggris.

Bahkan pekan lalu pasukan Pep Guardiola itu mampu menggasak Red Star 3-1 di matchday pertama Grup G Liga Champions. Julian Alvarez menyumbang gol, dan satu lainnya oleh Rodri.

Untuk saat ini Manchester City belum goyah dari posisi nyamannya di puncak klasemen Liga Inggris dengan poin sempurna yakni 15.

Sementara di sisi seberang, Nottingham Forest masih terlihat inkonsisten dengan permainannya. Di lima match pertama Liga Inggris musim ini, mereka baru dua kali menang, dua seri, dan satu kalah.

Dengan kondisi demikian, tentu tidak berlebihan jika mengatakan bahwa Manchester City akan jadi ujian berat bagi Nottingham Forest dalam lawatannya ke Etihad Stadium mendatang.

Terlebih Julian Alvarez dan kawan-kawan juga pastinya ingin mempertahankan posisi puncak dari kejaran para rival seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, hingga Arsenal.

Meskipun Nottingham Forest tentu juga berpeluang memberikan kejutan mengingat di pertemuan terakhirrnya pada Februari 2023 lalu mereka menahan imbang Manchester City 1-1.

Belum lagi Manchester City saat ini sedang dibuat pusing dengan badai cedera yang melanda sejumlah pemainnya, seperti Bernardo Silva, Kevin de Bruyne, Jack Grealish, Mateo Kovacic, hingga John Stones.