Bursa Transfer

Bek Muda Boca Juniors Valentin Barco Jadi Rebutan Real Madrid dan Manchester City

Jumat, 15 September 2023 23:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Isabel Infantes
Bek muda Boca Juniors, Valentin Barco, jadi rebutan Real Madrid dan Manchester City pada bursa transfer selanjutnya. Foto: REUTERS/Isabel Infantes. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Bek muda Boca Juniors, Valentin Barco, jadi rebutan Real Madrid dan Manchester City pada bursa transfer selanjutnya. Foto: REUTERS/Isabel Infantes.

INDOSPORT.COM - Bek muda Boca Juniors, Valentin Barco, jadi rebutan Real Madrid dan Manchester City pada bursa transfer selanjutnya.

Real Madrid dan Manchester City adalah 2 tim yang tidak pernah berhenti menggaet baru di jendela bursa transfer, termasuk menggaet Valentin Barco dari Boca Juniors.

Manchester City memang kabarnya telah dikaitkan dengan Valentin Barco pada bursa transfer musim panas 2023.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh oleh pemain berpaspor Argentina tersebut bersama Boca Juniors.

Tercatat, Barco telah mengumpulkan perolehan 1 gol dan 2 assist dari 18 penampilan yang dilakoni bersama Boca Juniors pada 2022/2023.

Terlebih lagi, Barco telah menjadi tumpuan Argentina U-20 sejak 2020 Mei di bawah kepelatihan Javier Mascherano.

Catatan itu juga yang membuat Real Madrid terkesan dengan Valentin Barco, mengingat usianya masih berada di angka 19 tahun.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid kini memberanikan diri untuk bersaing dengan Manchester City dalam perebutan Valentin Barco.

Kepala Scouting Real Madrid, Juni Calafat, bahkan telah menyetujui gagasan untuk memboyong Valentin Barco ke Santiago Bernabeu.

Kendati demikian, ketertarikan Real Madrid dan Manchester City terhadap Valentin Barco menimbulkan efek domino bagi Boca Juniors.