Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Bidik Antonio Silva, Resmi Rekrut Kiper Anyar Lagi

Jumat, 15 September 2023 16:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang dikabarkan mengintai bek timnas Portugal, Antonio Silva, serta kedatangan kiper anyar. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang dikabarkan mengintai bek timnas Portugal, Antonio Silva, serta kedatangan kiper anyar. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang dikabarkan mengintai bek timnas Portugal, Antonio Silva, serta kabar kedatangan kiper anyar untuk skuat Erik ten Hag.

Melansir Express, Manchester United tengah bersaing ketat dengan Liverpool dalam perburuan bek muda asal Portugal, Antonio Silva.

Kedua klub Liga Inggris tersebut bahkan sampai mengirim scout atau pemandu bakat untuk mengintai Antonio Silva saat bermain untuk timnas Portugal di Kualifikasi Euro 2024.

Pemandu bakat Manchester United dan Liverpool juga terlihat hadir menyaksikan Silva saat Portugal mengalahkan Slovakia (1-0) dan Luksemburg (9-0) di ajang tersebut.

Tak hanya dari kedua klub tersebut, penampilan Antonio Silva kabarnya juga memancing pencari bakat dari Real Madrid, Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Atletico Madrid untuk hadir.

Antonio Silva tidak hanya membantu La Selecao menjaga clean sheet dalam dua laga tersebut tetapi juga secara reguler menjadi starter untuk klub Portugal, Benfica.

Bek berusia 19 tahun ini memang tengah dalam performa terbaiknya dalam 18 bulan terakhir. Dia dipromosikan ke skuat utama Benfica sejak musim lalu hingga jadi pemain inti.

Total Antonio Silva mencatatkan 49 penampilan untuk Benfica sekaligus berkontribusi signifikan dengan torehan lima gol selama prosesnya.

Meski saat ini masih terikat kontrak bersama Benfica hingga musim panas 2027, bukan mustahil Antonio Silva bakal pindah ke klub yang lebih besar pada Januari mendatang.

Tidak hanya Antonio Silva, pemandu bakat Man United dan Liverpool kabarnya melanjutkan pencarian permata lain milik Atalanta, yakni Giorgio Scalvini yang tampil apik bersama timnas Italia saat menghadapi Ukraina.

Terlepas dari kesibukan pemandu bakat di jeda internasiona, Manchester United kabarnya resmi mendatangkan kiper anyar untuk menambah kekuatan di skuat Erik ten Hag.