Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Arthur Vermeeren dan Goncalo Inacio Masuk Radar

Jumat, 15 September 2023 15:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Satish Kumar
Arthur Vermereen dan Goncalo Inacio dilaporkan masuk daftar buruan Liverpool. Foto: REUTERS/Satish Kumar. Copyright: © REUTERS/Satish Kumar
Arthur Vermereen dan Goncalo Inacio dilaporkan masuk daftar buruan Liverpool. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool untuk hari ini, Jumat (15/09/23), menyajikan sejumlah kabar termasuk dari Levi Colwill dan Arthur Vermeeren.

Yang pertama, ada Levi Colwill, calon rekrutan yang cukup menggiurkan apabila Liverpool berniat menambah daftar pemain muda, homegrown, dan bek yang bermain di sisi kiri.

Hanya saja, Liverpool harus bersusah payah, bahkan nyaris mustahil mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pasalnya, ia belum lama ini baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea yang akan mengikatnya hingga 2029.

Ya, Levi Colwill memang sulit, tapi Liverpool juga berpeluang merekrut Arthur Vermeeren, pemain muda yang saat ini membela Royal Antwerp.

Jordi Bataalla dari Mundo Deportivo melaporkan, Arthur Vermeeren merupakan buruan Barcelona untuk bursa transfer Januari mendatang.

Liverpool sendiri tampil sebagai salah satu pesaing Barcelona untuk mendapatkan jasa gelandang 18 tahun ini.

Manchester United dan Brighton kabarnya juga tertarik, begitu pula Ajax. Sementara itu, West Ham, AS Monaco, dan Borussia Dortmund pun sempat meminatinya dulu.

Meski sudah mendatangkan banyak gelandang saat bursa transfer musim panas ini, Liverpool bisa menjadikan Arthur Vermeeren target dan menyimpannya sebagai aset masa depan.

Persaingan dengan Barcelona pun dirasa tidak terlalu berat, lantaran raksasa Liga Spanyol tersebut saat ini sedang dipusingkan dengan kondisi finansial mereka.