eSports

Jadwal Play-off MPL Indonesia Season 12 Hari Ini: RRQ dan ONIC Unjuk Gigi

Kamis, 12 Oktober 2023 05:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal play-off MPL Indonesia Season 12, Kamis (12/10/23), yang mana RRQ dan ONIC Esports bakal unjuk gigi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal play-off MPL Indonesia Season 12, Kamis (12/10/23), yang mana RRQ dan ONIC Esports bakal unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal play-off MPL Indonesia Season 12, Kamis (12/10/23), di mana dua tim raksasa yaitu RRQ dan ONIC Esports bakal unjuk gigi.

Play-off MPL Indonesia Season 12 di hari pertama sudah selesai setelah Geek Slate mengalahkan Dewa United Esports 3-1 dan Bigetron Alpha mengandaskan Rebellion Zion 3-0.

Dengan demikian, para pemenang lolos ke upper bracket yang mana Geek Slate akan menghadapi RRQ, sedangkan Bigetron bakal diadang sang juara bertahan, ONIC Esports.

Pertandingan ini kiranya layak untuk disaksikan sebab siapa pun yang lolos akan menuju final upper bracket sebelum melangkah ke Grand Final.

Sementara itu, tim yang kalah di babak upper bracket hari ini masih memiliki ‘nyawa’ kedua dengan terlempar ke lower bracket.

RRQ dan Geek Slate menjadi dua pertandingan yang tentu layak untuk disaksikan mengingat keduanya merupakan tim yang konsisten selama musim reguler setelah menempati peringkat ke-2 dan ke-3 secara berurutan.

RRQ mengantongi match rate 69 persen (11 menang, 5 kalah), sedangkan Geek memiliki match rate 63 persen (10 menang, 6 kalah) yang berarti kedua tim ini sama-sama kuat.

Di sisi lain, ONIC yang begitu digdaya dengan match rate 81 persen akan menghadapi Bigetron yang tak terlalu konsisten di musim reguler dengfan 44 persen persentase kemenangan pertandingan.

Di atas kertas, ONIC Esports diprediksi di atas kertas mampu lolos ke final upper bracket meskipun masih ada kans BTR bisa mengalahkan Alberttt cs.

Simak jadwal play-off MPL Indonesia Season 12 pada Kamis (12/10/23) pukul 12.00 WIB.