eSports

Link Live Streaming Grand Final MPL Indonesia Season 12: ONIC vs Geek

Minggu, 15 Oktober 2023 15:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Grand Final MPL Indonesia Season 12, Minggu (15/10/23) pukul 17.00 WIB, antara ONIC Esports vs Geek Fam. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Grand Final MPL Indonesia Season 12, Minggu (15/10/23) pukul 17.00 WIB, antara ONIC Esports vs Geek Fam.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Grand Final MPL Indonesia Season 12, Minggu (15/10/23) pukul 17.00 WIB, antara ONIC Esports vs Geek Fam.

Pertandingan puncak ajang bergengsi Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Season 12 antara ONIC Esports vs Geek Fam jelas menjadi pertandingan yang tak boleh dilewatkan.

ONIC sebelumnya sudah memastikan satu tiket ke Grand Final seusai mengalahkan Geek Fam dengan skor dramatis 2-3 dalam final upper bracket, Jumat (13/10/23).

Dengan demikian, Kairi cs punya kans besar untuk bisa menorehkan hattrick menjuarai MPL setelah sebelumnya sukses menjuarai ajang tersebut dua kali beruntun di musim sebelumnya.

Sementara itu, Geek Fam untuk pertama kalinya lolos ke final Grand Final sejak MPL ID S12 dimulai pertama kali sehingga masih ada kans terdapat juara baru pada kompetisi bergengsi ini.

Sekadar informasi, hanya NXL, EVOS Legends, RRQ, dan ONIC Esports saja yang berhasil menjuarai kompetisi MPL Indonesia ini.

Geek sendiri jelas tak bisa diremehkan begitu saja sebab mereka sendiri memulangkan RRQ di upper bracket, kalah dramatis kontra ONIC, dan berhasil menang 3-2 dari Bigetron di final Lower Bracket.

Kemenangan tersebut mengantarkan Geek untuk kembali menghadapi sang juara bertahan di partai puncak MPL Indonesia Season 12 ini.

Selain itu, dengan lolosnya Geek Fam ke Grand Final MPL Indonesia Season 12, hal ini menjadi pertama kalinya juga bagi mereka untuk tampil di kompetisi bergengsi dunia, M5 Championships.

Sekadar informasi, pertandingan Grand Final MPL Indonesia Season 12 antara ONIC Esports vs Geek Fam ini akan berlangsung dengan sistem Best of 7 (BO7).

Simak link live streaming pertandingan Grand Final MPL Indonesia Season 12 antara ONIC Esports vs Geek Fam, Minggu (15/10/23) pukul 17.00 WIB yang dapat disaksikan melalui Facebook, TikTok, atau YouTube.