eSports

4 Alasan Kuat ONIC Esports Bakal Juara MPL Indonesia Season 12

Sabtu, 14 Oktober 2023 18:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports Copyright: © Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports

INDOSPORT.COM - ONIC Esports baru saja resmi menjadi tim Mobile Legends pertama yang berhasil mendapatkan tiket lolos ke Grand Final MPL Indonesia Season 12.

Keberhasilan ONIC Esports lolos ke Grand Final MPL Indonesia Season 12 seusai mengalahkan Geek Fam di final upper bracket, Jumat (13/10/23) kemarin.

Dalam laga tersebut, ONIC Esports berhasil menang dramatis lewat pertarungan lima game dengan skor 3-2 atas Geek Fam.

Bagi Geek Fam, kekalahan dari tim berjulukan Raja Langit tersebut membuat mereka harus menjalani laga final lower bracket.

Di final lower bracket, Geek Fam bakal bersua Bigetron Alpha pada Sabtu (14/10/23) pukul 18.30 WIB. Pemenangan laga itu akan bersua ONIC Esports di Grand Final MPL Indonesia Season 12.

Di Grand Final, banyak yang memprediksi kalau ONIC Esports bisa menang dan merebut gelar juara MPL Indonesia tiga kali secara beruntun.

Berikut INDOSPORT telah mengulas beberapa alasan mengapa Kairi dkk bisa kembali merajai turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia:

1. Geek Fam dan Bigetron Alpha Sudah Jadi Korban

ONIC Esports sepertinya tidak panik bakal bertemu siapa di grand final MPL Indonesia Season 12. Pasalnya, kedua calon lawan mereka pernah dicukur di babak playoff.

Sebelum lolos ke Grand Final, ONIC sempat menjalani dua laga di playoff. Mereka bersua Bigetron Alpha pada Kamis (12/10/23) lalu.

Menghadapi tim yang sempat mewakili Indonesia di Kejuaraan Esports Dunia di Rumania, ONIC mampu menang dramatis dengan skor 3-2.

Kemudian saat bersua Geek Fam di final upper bracket pada Jumat (13/10/23) kemarin, ONIC Esports kembali ujuk gigi dengan menang 3-2.

Karena hal itu, ONIC yang dijuluki Raja Langit dipastikan bisa mengalahkan siapa pemenang antara Geek Fam vs Bigetron Alpha.