eSports

Jadwal Lengkap Play-off MPL Indonesia Season 12, ONIC Pertahankan Gelar?

Jumat, 29 September 2023 07:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal lengkap play-off MPL Indonesia Season 12 yang mana apakah ONIC Esports mampu pertahankan gelar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal lengkap play-off MPL Indonesia Season 12 yang mana apakah ONIC Esports mampu pertahankan gelar.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal lengkap play-off MPL Indonesia Season 12 yang mana apakah ONIC Esports mampu pertahankan gelar.

Play-off ajang bergengsi Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Season 12 akan mulai pada Rabu (11/10/23) sampai Minggu (15/10/23).

Babak ini jelas akan menjadi ajang pembuktian bagi ONIC Esports bahwa apakah mereka mampu mempertahankan gelar tiga kali beruntun.

Hingga saat ini belum ada tim Mobile Legends asal Indonesia yang mampu meraih hattrick MPL yang mana pencapaian terbaik tim hanyalah menjuarainya dua kali berturut-turut.

RRQ pernah melakukannya pada Season 5 dan Season 6 dan ONIC Esports menjuarainya pada Season 10 dan Season 11.

Jika Alberttt cs mampu menjuarai MPL ID S12 kali ini, ONIC akan mengukir sejarah baru dengan menjadi tim pertama yang mampu menjuarai MPL tiga kali berturut-turut.

Patut dipantau apakah ONIC mampu melakukannya, RRQ yang akan menjuarai MPL, atau malah ada tim baru yang memenangi ajang bergengsi Mobile Legends ini.

Hingga saat ini hanya ada empat tim yang mampu menjuarai MPL Indonesia, yaitu Team NXL (1x), EVOS Legends (2x), RRQ (4x), dan ONIC Esports (4x).

Ajang play-off MPL Indonesia Season 12 ini masih menggunakan sistem upper bracket dan lower bracket yang mana ONIC Esports dan RRQ sebagai dua peringkat teratas akan mendapatkan keuntungan bye di upper bracket.

Singkatnya, tim yang bermain di upper bracket ini punya dua nyawa, jika kalah, mereka masih punya kesempatan ke Grand Final melalui jalur lower bracket.

Babak play-off ini akan memainkan sistem BO5 (Best of 5), sedangkan partai Grand Final akan memakai BO7 (Best of 7).

Simak jadwal lengkap play-off MPL Indonesia Season 12 berikut ini.