eSports

Daftar Lengkap Tim yang Lolos Playoff MPL Indonesia Season 12: Ada ONIC dan RRQ, EVOS Gigit Jari

Minggu, 24 September 2023 23:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends harus tersingkir karena gagal lolos ke playoff MPL Indonesia Season 12. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends harus tersingkir karena gagal lolos ke playoff MPL Indonesia Season 12.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar tim yang lolos ke playoff turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 12, di mana runner up musim lalu yakni EVOS Legends harus tersingkir.

Babak reguler season MPL Indonesia Season 12 telah berakhir pada Minggu (24/09/23). Selama delapan pekan, sembilan tim termasuk EVOS Legends harus berjuang agar bisa finis di posisi enam besar.

Sayang, EVOS Legends yang menjadi runner up MPL Indonesia Season 11 lalu harus tersingkir. Mereka hanya mampu finis di posisi ketujuh klasemen akhir dengan menderita 10 kekalahan dan enam kemenangan.

Statistik EVOS Legends sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penghuni posisi keenam yakni Dewa United Esports.

Tim debutan itu menderita sembilan kekalahan dan tujuh kali menang. Mereka unggul dalam match percentage dan perhitungan point.

Sementara itu, ONIC Esports yang menjadi juara MPL Indonesia Season 10 dan 11 lalu sukses menjadi juara klasemen reguler season.

Kemudian RRQ yang musim ini diperkuat oleh eks roster EVOS Legends bernama Ferxicc tampil luar biasa dengan finis di posisi kedua klasemen MPL Indonesia Season 12.

Di posisi ketiga, ada GEEK Fam, diikuti oleh Bigetron Alpha (BTR), Ribellion Zion dan Dewa United Esports.

Playoff sendiri dijadwalkan akan diigelar pada 11 hingga 15 Oktober 2023. Hal ini membuat enam tim masih memiliki waktu sekitar dua minggu untuk mempersiapkan diri.

Untuk melihat klasemen akhir babak reguler season dan tim yang lolos ke playoff MPL Indonesia Season 12, kalian bisa klik slide kedua berita ini.