eSports

Gemerlap Piala Presiden Esports 2023 di Mata Si Mungil nan Cantik Eca Aura

Senin, 23 Oktober 2023 08:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Piala Presiden Esports 2023
Gemerlap Piala Presiden Esports 2023 yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, Minggu (22/10/23) di mata si cantik Eca Aura. Copyright: © Piala Presiden Esports 2023
Gemerlap Piala Presiden Esports 2023 yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, Minggu (22/10/23) di mata si cantik Eca Aura.

INDOSPORT.COM - Gemerlap Piala Presiden Esports 2023 yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, Minggu (22/10/23) di mata si cantik Eca Aura.

Piala Presiden Esports 2023 yang dimulai sejak Agustus lalu akhirnya mencapai partai puncak saat Aura Fire berhadapan dengan Rebellion Zion bertemu di final.

Pertemuan antara keduanya terjadi setelah Aura Fire menjadi juara di babak kualifikasi tertutup. Sedangkan, Rebellion Zion juara di kualifikasi terbuka.

Partai final Piala Presiden Esports 2023 berhasil dimenangkan oleh Aura Fire secara berturut-turut atas Rebellion Zion, dengan skor 3-0.

Meskipun selalu kalah dari Rebellion Zion di awal pertandingan, tetapi Aura Fire mampu melakukan comeback di 2 game secara berturut.

Selain itu, Aura Fire mampu memenangkan game ke-3 walaupun Rebellion Zion sempat melakukan perubahan strategi.

Eca Elsaajapasal, atau yang lebih dikenal dengan nama Eca Aura turut menyaksikan pertandingan final Piala Presiden Esports 2023.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat Eca Elsaajapasal merupakan Brand Ambassador (BA) dari Aura Fire.

Menurut Eca, partai final Piala Presiden Esports 2023 merupakan acara yang seru, karena dimeriahkan oleh grup band ternama asal Indonesia, Tipe-X.

Selain itu, Eca Aura mengatakan bahwasanya Piala Presiden Esports 2023 adalah ajang yang cocok untuk Esports di seluruh Indonesia.