x

Skuat Kaesang Pangarep Bubar, Ini Prestasi di MPL ID Season 5

Minggu, 3 Mei 2020 14:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kaesang Pangarep tercatat sebagai pro player Mobile Legends yang memperkuat tim Genflix Aerowolf di MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - Kaesang Pangarep tercatat sebagai pro player Mobile Legends yang memperkuat tim Genflix Aerowolf di MPL Indonesia season 5. Kini sejumlah pemain harus mengakhiri kontrak dan skuat dibubarkan terlebih dahulu.

Sebagaimana diketahui, Genflix Aerowolf turut serta dalam kompetisi MPL Indonesia season 5, dan juga MDL Indonesia season 1. Sepanjang tahun ini, divisi Mobile Legends ini cukup banyak menuai prestasi.

Mulai dari MDL season 1, di mana Genflix Aerowolf Jr berhasil melaju ke babak playoff. Bahkan, tim kuat seperti EVOS eSports dan Bigetron eSports pun gagal melaju ke babak playoff dan tersingkir lebih cepat.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian di kompetisi MPL ID season 5, Genflix Aerowolf berhasil membalaskan dendam musim lalu dan melaju ke fase playoff. Sayang, tim Rubah harus takluk kala berhadapan dengan EVOS Legends.

Dari nomor individu, midlaner tim Genflix Aerowolf, Deden 'Clay' Hasan berhasil menorehkan rekor first blood tercepat. Baru bermain selama 19 detik, ia sudah berhasil melakukan kill terhadap ONIC Psychoo.

Selain Clay, masih ada Watt yang dinobatkan sebagai most improved player atau pemain paling berkembang di MPL Indonesia season 5, sehingga kian menegaskan jika Genflix Aerowolf saat ini patut dipandang sebagai tim yang cukup mumpuni.

Sayangnya, meski berhasil mencatatkan sejumlah prestasi dan peningkatan musim ini, namun sejumlah roster Genflix Aerowolf harus menyudahi kontraknya. Mereka adalah Cubinz, Jo, Zoeybit, Trixie, dan Rippo yang telah menyampaikan salam perpisahan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, sejumlah pemain andalan Aerowolf di MPL ID season 5 memang belum membahas perpanjangan kontrak, seperti Clay, Kido, Jeel, Watt, Yor, Rinazmi, Jacklee dan Fredo. Mereka masih menanti pengumuman dari manajemen tim.

Menariknya, meski Kaesang Pangarep tak pernah diturunkan di sepanjang gelaran MPL Indonesia season 5, namun saat ini ia juga masih tercatat sebagai bagian dari tim Genflix Aerowolf divisi Mobile Legends.

Kaesang PangarepeSportsMPL Indonesia Season 5Berita eSportsGenflix Aerowolf

Berita Terkini

Berita Terpopuler