x

Kaesang Pangarep Bagikan Tips Diet, Akui Sudah Kelihatan Sixpack

Rabu, 8 April 2020 15:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Anak Presiden Indonesia, Joko Widodo sekaligus pemain Game eSports Mobile Legend, yakni Kaesang Pangarep

INDOSPORT.COM - Jika dilihat sekilas, tubuh Kaesang Pangarep memang selalu nampak proporsional. Namun, baru-baru ini ia justru merasa kesulitan lantaran naiknya berat badan. Kaesang pun memutuskan untuk diet dan membagikan tipsnya via media sosial Twitter.

Kaesang Pangarep tak hanya dikenal sebagai putra dari Presiden Joko Widodo, namun juga aktif di berbagai kegiatan, mulai dari bisnis hingga berkarier sebagai atlet eSports profesional. Saat ini ia masih tercatat sebagai roster di tim Mobile Legends Genflix Aerowolf.

Setiap hari, Kaesang Pangarep juga sibuk melakukan live streaming saat push rank game Mobile Legends dan PUBG Mobile. Alhasil, ia menghabiskan waktu cukup banyak untuk duduk di kursi gaming. Adanya peningkatan berat badan membuat Kaesang memutuskan untuk diet.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya mulai diet karena dua minggu lalu waktu yasinan Eyang saya, kancing kemeja saya copot dua. Terhitung dari tanggal 19 November 2019 sampe 28 Maret 2020, berat badan saya naik dari 70 kg ke 80 kg. Dulu berat badan saya cuma 51 kg," jelas Kaesang mengawali tipsnya.

Rupanya, diet yang dilakukan Kaesang Pangarep berada di dua konsentrasi. Adik dari Gibran Rakabuming Raka itu memilih untuk mengontrol asupan nutrisi yang dimakan setiap harinya, sekaligus melakukan olahraga fisik untuk membentuk otot tubuh.

"Yang saya lakukan dua minggu terakhir adalah Intermitten Fasting. Makan saya batasi di 1200 kalori. Karbohidrat saya kurangi. Dua hari sekali latian squat, bench press dan barbell row. Berat badan sekarang di 77 kg, sixpack juga mulai kelihatan. Kemeja lama sudah bisa dipakai lagi," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Kaesang Pangarep juga mengaku membagikan tips itu untuk menjadi salah satu opsi bagi orang-orang yang ingin diet, sebab setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk membuat efek dietnya maksimal.

"Setiap orang berbeda-beda. Diet ini belum tentu cocok dengan Anda," tuntasnya.

Tips BugarKaesang PangarepTips dan TrikeSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler