x

2 Rekor Mencengangkan dalam Duel RRQ vs ONIC di MPL ID Season 6

Rabu, 16 September 2020 23:19 WIB
Editor: Coro Mountana
2 Rekor Mencengangkan dalam Duel RRQ vs ONIC di MPL ID Season 6

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 2 rekor mencengangkan yang tercipta dalam duel RRQ Hoshi vs ONIC eSports dalam lanjutan MPL ID Season 6. 

Dalam pertandingan yang berlangsung pada akhir pekan lalu itu, sebuah kejutan terjadi di mana ONIC eSports yang selama ini begitu mendominasi turnamen MPL ID Season 6, harus kalah dari RRQ Hoshi. Bermentalkan juara, RRQ sukses membekuk ONIC dengan skor 2-0. 

Seakan laga tersebut menjadi sweet revenge dari sang juara bertahan, RRQ yang sebelumnya harus kalah dari ONIC di putaran pertama lalu. RRQ Alberttt bermain dengan sangat baik sehingga sanggup menjadi carry yang menumbangkan keperkasaan ONIC. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain keberhasilan RRQ melakukan balas dendam, ternyata pihak MPL sendiri telah merangkum 2 rekor mencengangkan yang terjadi dalam laga bertajuk Royal Derby itu. Pertama, duel RRQ vs ONIC sukses mencetak rekor peak concurent viewers.  

Maksudnya adalah duel RRQ vs ONIC menjadi pertandingan dengan jumlah penonton terbanyak dengan total lebih dari 1 juta penonton di waktu bersamaan. Alias saat sedang menayangkan secara streaming, terdapat 1 juta pasang mata penonton yang menyasikan RRQ vs ONIC. 

Baca Juga
Baca Juga

Itu menjadi jumlah penonton terbanyak sepanjang gelaran turnamen MPL ID Season 2 ini diselenggarakan. Selain itu yang kedua adalah, game kedua dalam duel RRQ vs ONIC menjadi game dengan durasi terlama yaitu mencapai 36 menit 12 detik. 

Memang jalannya pertandingan antara RRQ vs ONIC sangatlah menarik karena ada adu strategi yang terjadi antara kedua tim. Rasanya sungguh mendebarkan menunggu pertemuan RRQ vs ONIC selanjutnya di MPL ID Season 6 babak berikutnya. 

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini

Berita Terpopuler