x

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: RRQ Gusur BTR, EVOS Ancam ONIC

Senin, 29 Maret 2021 01:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: RRQ Gusur BTR, EVOS Ancam ONIC.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 yang telah memasuki Minggu kelima hari ketiga, Minggu (28/3/2021).

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 pada hari terakhir di minggu kelima baru saja menyuguhkan dua laga menarik yakni RRQ Hoshi vs ONIC Esports dan EVOS Legends vs Aura Fire.

Baca Juga
Baca Juga

ONIC Esports yang menjadi pemuncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 benar-benar tidak berkutik melawan RRQ Hoshi. Meski posisi mereka di pucuk, tetapi RRQ Hoshi merupakan jawara MPL ID season lalu.

RRQ Hoshi dengan memiliki mental juara langsung menampilkan permainan luar biasa dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0. Kemenangan dua game langsung itu membuat R7 dan kawan-kawan sukses menggusur posisi Bigetron Alpha (BTR) dari urutan empat klasemen.

Sementara itu, EVOS Legends tampil tanpa beban pada hari terakhir Minggu kelima ini. Berhadapan dengan tim yang berada di posisi juru kunci klasemen MPL Indonesia Season 7, Ferxiic dkk sukses mendulang kemenangan 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Ferxiic yang dijuluki bayi macan tampil luar biasa dengan memperoleh Most Valuable Player (MVP). Kemenangan dua game langsung membuat EVOS menggusur posisi Alter Ego di posisi kedua dan menempel ketat sang pemuncak, ONIC Esports.

Sedangkan untuk Aura Fire, mereka tetap terjebak di posisi paling bawah klasemen MPL ID Season 7. Bagaimana tidak, Aura Fire benar-benar bernasib apes karena belum pernah menang dalam sembilan laga terakhir.


1. Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7, Minggu (28/3/2021)

RRQ Hoshi sebagai juara bertahan MPL Indonesia season lalu baru saja bangkit pada minggu ini karena memenangkan dua pertandingan beruntun.

1. ONIC Esports
2. EVOS Legends
3. Alter Ego
4. RRQ Hoshi
5. Bigetron Alpha
6. Geek Fam ID
7. Genflix Aerowolf
8. Aura Fire.

KlasemeneSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBigetronAlter EgoMPL Indonesia Season 7EVOS Legend

Berita Terkini