x

Super Esports Series Hadirkan Turnamen Mobile Legends dan PUBG, Hadiah Rp900 Juta!

Selasa, 29 Maret 2022 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Turnamen Super Esport Series kembali bergulir untuk season kedua. Superchallenge menyiapkan hadiah yang fantastis, mencapai nominal Rp900 juta.

INDOSPORT.COM - Turnamen Super Esport Series kembali bergulir untuk season kedua. Superchallenge menyiapkan hadiah yang fantastis, mencapai nominal Rp900 juta.

Sebagaimana diketahui, pada turnamen Super Esports Series edisi sebelumnya, Superchallenge menghadirkan game eSports PUBG Mobile dan eFootball.

Baca Juga

Kemudian, pada gelaran Super Esport Series Season 2 ini, Superchallenge turut menambah game yang di pertandingkan, yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Selain pilihan game yang semakin beragam, total hadiah Super Esport Series Season 2 pun meningkat menjadi total Rp 900 juta.

Pada periode pertama di semester I 2022 ini, Super Esport Series akan menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile dengan hadiah Rp600 juta.

Baca Juga

Sementara di periode kedua nanti, yakni semester II 2022, giliran eFootball yang akan digelar dengan hadiah Rp 300 juta.

Penambahan cabang game ini tak lepas dari tingginya animo pegiat eSports Tanah Air pada season sebelumnya, yang bahkan tercatat peserta mencapai ribuan orang.

Di samping itu, menurut data yang dilansir dari Hootsuit, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi game mobile paling populer di Indonesia pada tahun 2021.

Baca Juga

"Superchallenge berupaya terus konsisten melebarkan sayap untuk menjadi wadah komunitas-komunitas eSports Tanah Air dengan jangkauan yang lebih luas lagi," ucap perwakilan Superchallenge, Martin Sofian.

"Dengan penambahan cabang game dan total hadiah, kami harap Super Esport Series mampu mendorong semangat anak muda untuk berprestasi di kancah nasional dan kelak dapat mengharumkan nama bangsa di level dunia."


1. Superchallenge Rangkul Komunitas Esports

Super Esport Series Season II

Melalui Super Esport Series Season II, Superchallenge juga mempertahankan komitmennya untuk dapat memajukan ekosistem game eSport di Indonesia.

Komitmen ini ditunjukkan dengan melipatgandakan prize pool di gelaran tahun ini, total mencapai Rp900 juta.

Pada setiap game yang dipertandingkan, para peserta akan memperebutkan hadiah Rp 300 juta, dua kali lipat dibandingkan season sebelumnya, yaitu Rp 150 juta.

Baca Juga

Peningkatan hadiah ini diharapkan dapat memantik semangat dan daya juang para peserta agar mampu menunjukkan aksi terbaiknya saat bertanding nanti.

"Turnamen ini adalah momentum yang tepat bagi para anak muda untuk menunjukkan prestasi mereka," ungkap Martin Sofian.

Baca Juga

"Dengan spirit Superchallenge, Dare To Win, tantangan ini terbuka untuk siapa pun yang memiliki semangat untuk menang," jelasnya.

Tak hanya menggelontorkan hadiah yang fantastis, Superchallenge juga ‘jemput bola’ dengan menyambangi berbagai komunitas eSports yang ada di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Baca Juga

Pasalnya, Superchallenge meyakini bahwa komunitas olahraga, termasuk eSports ini, biasanya menyimpan bibit-bibit berbakat.

Melalui kompetisi ini, komunitas eSports di sejumlah daerah di Indonesia diajak untuk berkembang bersama Superchallenge.


2. Info Lengkap Super Esport Series Season II

Super Esport Series Season II

Super Esport Series Season 2 terbagi menjadi dua periode. Periode satu yaitu Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile telah memasuki fase registrasi mulai tanggal 16 Maret 2022 hingga 30 April 2022.

Semua pertandingan seru dari delapan pekan babak kualifikasi dan satu pekan babak grand final nanti, dapat disaksikan langsung melalui Youtube Superchallenge.

Sementara itu, di semester dua, kompetisi eFootball rencananya akan memulai tahap registrasi pada pertengahan Oktober 2022.

Daftarkan tim andalanmu untuk menjadi jawara Super Esport Series Season 2 dan menangkan hadiah ratusan juta rupiah! Pendaftaran dapat melalui link berikut. (KLIK DI SINI)

Ikuti pula ajang Super Caster Hunt yang berhadiah hingga puluhan juta rupiah dan kesempatan menjadi caster di fase grand final Super Esport Series Season 2 nanti.

GamerseSportsPUBG MobileMobile LegendsPlayerUnknown's BattlegroundsPlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini