x

Hasil MPL ID Season 10 RRQ Hoshi vs Geek Fam: Sang Raja Masih Digdaya

Jumat, 12 Agustus 2022 17:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Para pemain RRQ Hoshi merayakan juara MPL Indonesia Season 9.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan MPL Indonesia Season 10 yang mempertemukan antara RRQ Hoshi kontra Geek Fam.

Pada pertandingan Best of Three (BO3) ini, RRQ Hoshi berhasil memenangkan laga pembuka ini setelah sebelumnya sempat kalah di game pertama oleh Geek Fam ID.

Baca Juga

Pick:

RRQ: Claude, Yve, Akai, Khuffra, Thamuz.

Geek Fam: Karina, Esmeralda, Franco, Kagura, Wanwan.

Baca Juga

Pada game pertama, Baloyskie yang memakai Franco membuka first blood bagi Geek Fam setelah sukses membinasakan Claude yang dipakai oleh Skylar.

Wanwan mengganas setelah berhasil membunuh Khuffra yang dipakai VYN.

War besar terjadi di menit ke-6 setelah salah satu tim mendapatkan turtle hingga salah satu tim meminta pause pada wasit.

Baca Juga

Keunggulan kill sementara 2-6 untuk Geek Fam di menit ke-7. Pada menit ke-9, Franco yang mencoba menculik Khuffra justru harus dibayar mahal dengan matinya Wanwan yang berniat ingin membunuh hero tank itu.

Sebagai informasi, Wanwan yang dipakai Caderaa memimpin jumlah kill sementara ini dengan 4 kill.

War terjadi lagi di menit ke-10, RRQ berhasil unggul dalam team fight ini lantaran Geek Fam harus kehilangan Wanwan dan Kagura. Di sisi lain, RRQ Hoshi hanya kehilangan Yve yang dipakai oleh Clayy.

Baca Juga

Lord pertama didaaptkan oleh Geek Fam, pada saat push di tower terakhir RRQ Hoshi dari Franco membuat montage setelah berhasil menarik Claude.

Lantas RRQ Hoshi kocar-kacir mempertahankan jantung tower-nya hingga akhirnya Geek Fam berhasil mengunci kemenangan di game pertama kali ini dengan kill 8-16.


1. Game 2

Para pemain RRQ Hoshi merayakan juara MPL Indonesia Season 9.

Pick:

RRQ: Akai, Faramis, Paquito, Claude, Akai

Geek Fam: Beatrix, Thamuz, Valentina, Helcurt, Grock.

Pada menit ke-2, Geek Fam berhasil mendapatkan turtle pertama yang didapatkan oleh Helcurt yang dipakai oleh Hanz. Sementara itu, belum terjadi first blood sama sekali.

Geek Fam mendapatkan first blood pertama di menit ke-4 setelah Valentina yang dipakai Lzuraaa sukses membunuh Claude yang dipakai Skylar.

Kini turtle kedua sukses didapatkan oleh RRQ Hoshi seusai Akai yang dipakai oleh Albert membunuhnya dengan retribution.

Baca Juga

War besar terjadi lagi di daerah turtle. Kali ini Akai sukses mendapatkan turtle yang jelas bakal menguntungkan tim RRQ Hoshi.

War besar kembali terjadi daerah Lord di menit ke-9, kini RRQ Hoshi benar-benar menunjukkan tajinya setelah memenangkan team fight dengan membinasakan tiga hero Geek Fam.

War besar terjadi lagi dan lagi di menit ke-11, RRQ Hoshi benar-benar mengamuk dan membantai Geek Fam hingga wiped out terjadi sehingga RRQ Hoshi langsung pukul-pukul Lord setelahnya.

Baca Juga

War terjadi di menit ke-20, Beatrix dan Valentina dari GEEK Fam berhasil ditumbangkan, sementara itu RRQ Hoshi langsung mendapatkan Lord.

Pada menit ke-22 setelah Lord yang didapat RRQ Hoshi sukses ditumbangkan, war terjadi lagi dengan hasil jungler dari masing-masing tim, yaitu Helcurt dan Akai, mati.

RRQ Hoshi yang unggul dalam pertandingan itu, mau tak mau harus mundur dari melakukan push.

Baca Juga

RRQ Hoshi yang sedang pukul-pukul Lord harus kehilangan Lord-nya, tetapi hal itu cukup aman karena RRQ berhasil membinasakan dua hero GEEK Fam.

Lantas, RRQ Hoshi memenangkan pertandingan berkat skill ultimate Faramis benar-benar membantu Albert cs membantai hero Geek Fam. Skor pertandingan menjadi 1-1.

Kedua tim akan menjalani laga hidup mati di pertandingan ketiga untuk mendapatkan poin.

Game 3

Pick:

RRQ: Faramis, Claude, Akai, Uranus, Pharsa.

Geek Fam: Karina, Valentina, Wanwan, Ruby, Esmeralda.

First blood langsung didapatkan oleh Karina yang dipakai Hanz seusai sukses membunuh Faramis yang dipakai VYN.

RRQ Hoshi dengan mudahnya mengamankan turtle pertama tanpa kontes berarti dari GEEK Fam.

RRQ Hoshi dan GEEK Fam mengadakan jual beli kill pada game ketiga ini kedudukan kill 3-7 untuk kemenangan Geek Fam di menit ke-8.

Baca Juga

RRQ Hoshi mendapatkan Lord pada menit ke-11 yang membuat RRQ Hoshi berhasil memenangkan tower bawah kedua sesuai Albert cs sukses melakukan ganking kepada Karina.

RRQ Hoshi kembali mendapatkan Lord kedua setelah VYN cs berhasil memenangkan team fight setelah tiga hero Geek Fam tereliminasi.

RRQ Hoshi mendapatkan keutungan dari Lord karena sukses menghancurkan semua turret Geek Fam menyisakan inhibitor turret saja.

Baca Juga

Team fight besar terjadi lagi, kali ini RRQ Hoshi dibantai oleh Geek Fam setelah tiga heronya hingga empat heronya mati.

Geek Fam sukses menghancurkan dua tower tengah RRQ Hoshi. Meski demikian, RRQ Hoshi yang baru saja hidup kembali sukses mendapatkan Lord di menit ke-18.

Lord yang didapatkan RRQ Hoshi sukses menghancurkan inhibitor turret GEEK Fam. Skill ultimate Claude, Blazing Duet, sukses memberikan damage besar kepada hero GEEK Fam. RRQ comeback dengan skor 2-1.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Geek Fam IDMPL Indonesia Season 10

Berita Terkini