Wawancara Khusus

Fitri Rosdiana: Atlet Futsal Pelatnas, Pengagum Cristiano Ronaldo

Minggu, 1 Mei 2016 13:00 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Galih Prasetyo
© @fitrirosdiana1012
Fitri Rosdiana Copyright: © @fitrirosdiana1012
Fitri Rosdiana

Olahraga futsal kini makin populer. Tidak hanya dimainkan oleh para pria, para wanita pun kini banyak yang menekuni olahraga yang pertama kali dimainkan di Uruguay pada 1930-an tersebut. 

Bahkan futsal kini sering dipertandingkan di even-even internasional dari SEA Games hingga Piala ASEAN Football Federation (AFF). 

Negeri ini pun memiliki sejumlah atlet futsal perempuan berbakat. Salah satunya bernama Fitri Rosdiana. Bagi pecinta futsal tentu tak asing dengan dara kelahiran 26 Maret 1993 ini. 

Bagi yang kurang familiar dengan nama atlet futsal yang satu ini, INDOSPORT di edisi Wawancara Khusus akan mengupas sosok atlet yang baru-baru ini mendapat gelar pemain terbaik di kejuaraan Women Futsal Super League (WFSL) 2015 tersebut. 

Sisi-sisi lain tentang atlet yang jadi penggawa untuk tim UPI Antam Bandung di WFSL 2015 menarik untuk disimak. Bagaimana rekam jejak perjalanan dia menekuni olahraga ini sampai kesukaannya pada penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan masih banyak lagi. Berikut ulasannya untuk pembaca setia INDOSPORT:

211