FFI Futsal Championship 2017

Telak, Sulawesi Selatan Sarangkan 11 Gol ke Gawang NTT

Jumat, 15 September 2017 22:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Hasil gemilang berhasil ditorehkan tim futsal Provinsi Sulawesi Selatan. Menghadapi Nusa Tenggara Timur, mereka berhasil menang dengan skor telak 11-0, Jumat (15/09/17).

Bermain di babak delapan besar FFI Futsal Championship, Sulawesi Selatan tampil trengginas saat menghadapi Nusa Tenggara Timur. Bermain di Gor Jatinagor, Sumedang, Jawa Barat, Sulsel menutup babak perdana dengan skor 5-0.

Berlanjut ke babak kedua, kedigdayaan Sulsel semakin tak terbendung. Tim besutan Zubair Madjid menambah enam gol. Hingga laga usai Sulsel sukses menang telak atas NTT dengan skor 11-0.

Ditemui selepas laga, Zubair Madjid selaku pelatih Sulses mengaku puas. Terlebih dengan kemenangan ini, target lolos babak semifinal FFC tercapai.

"Saya rasa memang pemain kami sangat siap untuk melakukan pertandingan hari ini. Target dari pihak AFP Sulsel mencapai semifinal dan kami bisa mencapainya. Jadi saya rasa pemain-pemain ini yang terbaik," ucap Zubair, Jumat (15/09/17).

"Dari tadi saya tekankan kepada pemain semangat juang. Mereka harus konsentrasi dan pemain kami membawa nama daerah dan sangat tinggi," jelas dia.

© Zainal Hasan/Indosport.com
Tim futsal Jateng vs Sumut Copyright: Zainal Hasan/Indosport.comTim futsal Jateng vs Sumut.

Dengan hasil ini, Sulsel pun akan menghadapi Jawa Tengah di babak semifinal. Keduanya akan bertarung, Sabtu (16/09/17) besok. Sebelumnya, Jawa Tengah menang lewat adu penalti atas Sumatera Utara dengan skor akhir 6-4.