Bantai APK Samarinda 10 Gol, Pelatih SKN FC Kebumen: Ini Hanya Bonus

Minggu, 4 Februari 2018 22:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

SKN FC Kebumen tampil trengginas di hari kedua Seri II Pro Futsal League (PFL) 2018 di GOR ITB Jatinangor, Sumedang. Tim asuhan Deny Handoyo itu membantai lawannya, APK Samarinda dengan skor mencolok 10-1.

Meski demikian, Deny Handoyo mengatakan ia sejatinya kurang puas dengan penampilan anak asuhnya hari ini. Baginya torehan sepuluh gol ke gawang lawan merupakan bonus lantaran tim APK Samarinda dinilai sudah kehilangan semangat juang ketika berada di atas lapangan.

"Alhamdulillah bisa menang, tapi kita tidak lihat skornya melainkan progresnya dari permainan anak-anak. Secara permainan saya lebih puas pada pertandingan kemarin meskipun hari ini bisa bikin banyak gol tapi lawan sudah kehilangan semangat," ucapnya pasca laga.

© Istimewa
SKN FC Kebumen Copyright: IstimewaSKN FC Kebumen

"Tiga pertandingan menang diatas lima gol karena ini hasil evaluasi dimana sebelumnya pada masa persiapan kita ada masalah di sentuhan akhir dan terus kita perbaiki dan alhmadulillah sekarang ada hasilnya tapi kita tetap waspada. Hasil ini tidak menjamin apapun karena mau menang dengan banyak gol tetap saja poinnya hanya tiga, jadi ini hanya bonuslah tapi kita apresiasi semua pemain," sambungnya.

Usai seri II, SKN FC Kebumen terlebih dahulu akan meliburkan pemainnya dan baru akan berlatih tengah pekan nanti. Karenanya, Deny Handoyo berharap tim asuhannya sudah bisa berlatih dan bermain full tim seiring dengan kedatangan kapten Timnas Malaysia, Khairul Effendy Bahrin.

"Setelah ini kita libur tiga hari dulu baru berkumpul untuk pertandingan selanjutnya. Selanjutnya pekan ke-3 lawannya Dumai FC dan Dekings dan insa allah Khairul Effendy Bahrinsudah bisa gabung dan tentunya itu jadi peer bagaimana memposisikan dia agar bisa berkontribusi buat tim," tutupnya.

"Seri ketiga saya mau kami latihan lebih intens, saya harap mulai rabu atau kamis nanti kami sudah mulai," 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%