Bungkam Dumai FC, Vamos Buktikan Futsal Modern

Sabtu, 3 Februari 2018 21:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Media FFI
Vamos Mataram vs Dumai FC. Copyright: © Media FFI
Vamos Mataram vs Dumai FC.

Vamos Mataram sukses meraih kemenangan besar di pekan kedua Grup A Pro Futsal League (PFL). Bermain di GOR Jatinagor, Sumedang, Vamos menang dengan skor 4-0.

Vamos sudah melakukan tekanan sejak menit awal. Terbukti mereka mampu menang dua gol di babak pertama lewat gol Andri Kustiawan dan Andrew.

Keunggulan Vamos terus berlanjut. Di babak kedua Vamos berhasil menambah dua gol kembali lewat kaki Andrew. Kemenangan ini disambut baik oleh pelatih Vamos Mataram Reza Fallah.

"Saya suka futsal modern masuk ke Indonesia dan mungkin banyak yang bisa dikombinasikan mulai dari servis bola mati dan sebagainya dan kita harus melakukannya dengan senang hati contohnya saya lebih suka menang dengan 1-0 dibanding 4-1 karena kalau seperti itu artinya ada masalah di pertahanan kita," ucap Reza.

"Tadi kami memakai powerplay pada menit akhir karena saya melihat Dumai FC banyak pemain muda dan saya suka kita tidak kebobolan hari ini," tambah dia.

Kini dengan kemenangan ini juga menambah rasa optimis Vamos di laga selanjutnya menghadapi Giga FC. Dia pun menilai anak asuhnya sudah siap tempur untuk besok.

© Media FFI
Vamos Mataram vs Dumai FC. Copyright: Media FFIVamos Mataram vs Dumai FC.

"Selanjutnya besok lawan Giga fc, itu adalah tim bagus, tetapi ada satu permasalahan kapten saya Sunny Rizky mengalami cedera pada latihan kemarin, tetapi sekali lagi Vamos tidak hanya satu pemain, jadi tidak ada masalah," bebernya.

"Saya lihat Giga kemungkinan akan bermain menunggu dan akan melakukan counter attack saat lawan kita dan ini jangan sampai jadi masalah buat vamos karena pemain mereka akan sangat cepat," tandasnya.