Menang Telak, SKN FC Kebumen Lolos ke Semifinal AFF Futsal Club Championship 2018

Selasa, 17 Juli 2018 17:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kemenangan sangat telak diraih oleh SKN FC Kebumen di pertandingan terakhir Grup B AFF Futsal Club Championship 2018 melawan Sanatech Khanh Hoa.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta pada Selasa (17/07/18) berakhir dengan skor 9-2 untuk SKN FC dan sekaligus memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Babak Pertama

Laga baru saja berjalan dalam hitungan detik, pemain SKN FC, Yusuf Ahmad langsung mencetak gol pertama bagi timnya. Kebobolan cepat membuat Sanatech berupaya mengejar ketertinggalan, sayangnya justru klub asal Vietnam itu kembali kebobolan di menit ke-8 melalui kaki Zakariyya Anwar.

Tiga menit kemudian, pemain asing SKN FC, Khalid El Hattach menambah keunggulan menjadi 3-0. Keunggulan tersebut nyatanya membuat anak asuh Denny Handoyo semakin menggila. Hanya berselang satu menit atau menit 12, ada dua gol tercipta melalui Fahrudin Puji dan Said Buzambou.

Delapan menit tersisa di babak pertama, seolah tak puas, SKN FC terus menyerang Sanatech dan menghasilkan tiga gol tambahan. Zakariyya mencetak gol keduanya di menit 14, Jeni Firmansyah di menit ke-15, dan terakhir gol dari Johanis Mustamu di menit ke-17 menutup keunggulan 8-0 SKN FC di paruh pertama.