5 Tiket Final Super Soccer Futsal Battle 2018 Diperebutkan di Tangerang

Sabtu, 29 September 2018 12:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ajang turnamen antarklub amatir futsal terbesar se Jabodetabek, Super Soccer Futsal Battle 2018 memasuki periode krusial, yakni babak final.

Sebanyak 32 tim akan tampil di babak final regional putaran akhir. Ke-32 tim ini akan bertarung di Summarecon Mal Serpong pada 28-30 September 2018 mendatang.

Babak final regional ini pun diklaim akan semakin sengit, sebab hanya tersisa lima tiket untuk melenggang ke babak grand final.

"Memasuki periode akhir, persaingan akan kian seru. Panitia pun berharap lima tim terakhir yang lolos ke grand final nanti merupakan tim-tim terbaik," tutur Joko Pramudji, perwakilan Roro Jonggrang Indonesia Sport EO yang menghelat turnamen ini bersama Super Soccer.

Selain menyuguhkan hadiah menggiurkan buat tim-tim pemenang, panitia Super Soccer Futsal Battle juga menyelenggarakan lomba karya jurnalistik tulis dan foto dengan total hadiah Rp40 juta.

Pihak penyelenggara berharap media ikut terlibat aktif memantau perhelatan turnamen yang notabene jadi pentas bagi banyak pefutsal berbakat yang suatu saat kelak bisa diandalkan di Tim Merah-Putih.

Berikut Pembagian Grup Final Round Tangerang:

Grup A: P3TG, Prisma, Guiza Futsal, Surya Futsal, Doby MCW Banten, Pepermi FC, SKCK, Asenal Futsal
Grup B: MT 08 FC, PRo GT, S3 FC, P3TG B, Ex FC, Persipura Cilegon, Portal Squad, Al Falah B
Grup C: Lampung Plastik, Berkah FC, Saputri FC, Bronusa B, Azara Cilegon, Satria Sport Futsal, F 888 VD
Grup D: Raayi FC, Solonong Club, Evan Futsal Academy, Raisa FC, Bronusa FC, RSU Jampakulon

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM