3 Pemain Futsalnya Tersambar Petir, Menpora Malaysia Tanggung Jawab

Minggu, 14 Oktober 2018 11:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© .hmetro.com.my
Pemain futsal Malaysia yang tersambar petir. Copyright: © .hmetro.com.my
Pemain futsal Malaysia yang tersambar petir.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain futsal Malaysia yang tengah berlaga di Liga Olahraga Nasional untuk Semua (LiSUS) tersambar petir di Padang MSN Bukit Jalil, Sabtu (13/10/18) sore pukul 04.30 waktu setempat.

Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Kebangsaan Malaysia untuk menjalani perawatan.

Informasi ini dibenarkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman melalui Instastory akun Instagramnya @syedsaddiq.

“Saya turut memerhatikan insiden petir pukul 4.30 sore di Padang MSN Bukit Jalil. Ketiga pemain itu dikirim ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut,” ungkap Syed Saddiq.

“Keamanan dan kesejahteraan mereka adalah fokus utama KBS (Kemenpora). Doakan semuanya berjalan lancar,” tambahnya.

© instagram.com/syedsaddiq
Instastory Syed Saddiq Syed Abdul Rahman soal pemain futsal yang tersambar petir. Copyright: instagram.com/syedsaddiqInstastory Syed Saddiq Syed Abdul Rahman soal pemain futsal yang tersambar petir.

Syed Saddiq juga menuturkan jika Kemenpora Malaysia akan bertanggung jawab penuh pada penanganan dan perawatan ketiga korban, serta akan mengabarkan perkembangan terakhir ketiganya.

"KBS (Kemenpora) ingin menekankan bahwa keselamatan dan kesejahteraan ketiga korban merupakan prioritas, dan akan segera menginformasikan perkembangan apa pun,” tutupnya.

Penulis: Martini

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT