Juara Grup di Piala AFF Futsal 2018, Ini Pesan Berkelas Pelatih Malaysia

Rabu, 7 November 2018 16:25 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Konferensi pers pelatih Malaysia. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Konferensi pers pelatih Malaysia.

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Malaysia memastikan diri sebagai juara Grup A Piala AFF Futsal Championship 2018.

Kemenangan 3-2 atas Myanmar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (7/11/2018) jadi penegas status terbaik di grup A Piala AFF Futsal 2018.

Skuat Chiew Chun Yong meraih poin sempurna di Piala AFF Futsal 2018, yakni sembilan poin setelah menang dari Kamboja, Indonesia, dan Myanmar. Moch Khairul Effendy tinggal menunggu lawan di semifinal Piala AFF Futsal 2018 nantinya.

Kemungkinan besar, Malaysia akan bertemu antara Thailand atau Vietnam. Soal itu, Chiew Chun memilih santai menghadapi siapapun di ajang semifinal Piala AFF Futsal 2018.

"Semua lawan adalah yang terbaik di perwakilan grup. Kami siap menghadapi siapapun nanti di babak empat besar Piala AFF Futsal 2018," ungkapnya dalam jumpa pers usai pertandingan.

Secara khusus, pelatih asal Malaysia itu menyebut Thailand adalah lawan yang kuat di ajang Piala AFF Futsal 2018. Dirinya memuji jika tak ada yang meragukan kekuatan tim Gajah Putih itu di turnamen Piala AFF Futsal 2018.

"Thailand adalah kandidat juara. Namun kami sudah siap. Permainan kami juga semakin baik dibanding pertandingan sebelumnya," tegasnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT