Sibuk di Piala AFF Futsal 2018, Pelatih Kensuke Takahashi Rindu Istri

Jumat, 9 November 2018 10:50 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kensuke Takahashi, pelatih timnas futsal Indonesia. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kensuke Takahashi, pelatih timnas futsal Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, mengaku rindu dengan keluarganya di Jepang. Sejak datang ke Tanah Air, ia bercerita belum lagi bertemu.

Kensuke Takahashi resmi diumumkan sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) pada Senin (02/01/18). Hingga sekarang, total seudah delapan bulan ia mengasuh Bayu Saptaji dan kolega.

Selama itu pula, Kensuke Takhashi tak bersua dengan istri dan ketiga buah hatinya. Ia pun mengaku rindu.

''Saya sudah menikah, istri saya di Jepang. Tentu saja saya rindu, untuk saya sendiri tak ada waktu, karena dari dulu masuk langsung pemusatan latihan terus dan mengalanisa lawan,'' kata Kensuke Takahashi di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis (08/11/18).

Untuk mengatasi rasa rindu, Kensuke Takhashi selalu memajang foto keluarganya di meja bekerja. Tak jarang pula, ia melakukan panggilan telepon.

''Biasanya saya mengobati dengan menempatkan foto keluarga saya di meja belajar, setiap hari saya menelpon keluarga,'' imbuh pelatih 37 tahun itu.

Saat ini, Kensuke Takahashi tengah berfokus bersama Timnas Futsal Indonesia di ajang Piala AFF 2018 dan telah melangkah ke babak empat besar.

Pada laga semifinal Piala AFF 2018, Indonesia akan menghadapi juara bertahan dan juara 12 kali, Thailand di GOR UNY, Jumat (09/11/18) pukul 14.00 WIB.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM