Songsong Pro Futsal League 2019, IPC Pelindo Bidik Kembalikan Kejayaan

Jumat, 7 Desember 2018 00:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Klub futsal IPC Pelindo II Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Klub futsal IPC Pelindo II Jakarta.

INDOSPORT.COM - Klub futsal IPC Pelindo II Jakarta resmi diperkenalkan di depan publik. Sebanyak 18 pemain disiapkan untuk bertarung di ajang Pro Futsal League 2019.

Bertempat di Kantor Cabang Pelindo II Tanjung Priok, Jakarta skuat IPC Pelindo Jakarta dibidik mengembalikan kejayaan. Sebab sudah tiga musim tim besutan Dadang Iskandar ini terlempar dari perebutan Juara.

Diutarakan oleh Ketua Umum IPC Pelindo Futsal, Hudadi mengatakan manajemen berharap gelar juara kembali datang ke Jakarta Utara.

"Kita tiga kali juara liga futsal. Sekarang kita juga tiga kali gagal juara dalam tiga kompetisi terakhir," ujar Hudadi dalam sambutannya saat pengenalan skuat IPC Pelindo II.

"Tahun ini kami mulai dengan pemain baru dengan kontrak pemain. Ada yang sebagai pegawai, tapi regulasi kompetisi PFL adala kontrak pemain secara profesional," tambahnya.

Sementara itu pelatih IPC Pelindo Jakarta Dadang Iskandar mengaku siap menjawab tantangan manajemen. Dia akan memaksimalkan skuat yang ada.

"Kita maksimalkan skuat ada. Dan saya percaya dengan skuat saat ini untuk mengembalikan kejayaan Pelindo," beber Dadang.

Sebelumnya Pelindo Jakarta telah mengoleksi tiga kali juara. Yakni pada kompetisi tahun 2011, 2012, dan 2015.

Berikut Susunan Daftar Pemain dan Pelatih IPC Pelindo II Jakarta:

Caisar Silitonga, Anton Alwari, Hilman Firmansyah, Gerry Ferdinandus, Ilham Romadian, Tri Cahyo, Abduh Rohmat, Tommy, Freedy Dawe, Syahril, M Rivai, Andi, Ahmad Fadilah, Syarif, Randy Satria, Indra Rukmana, Fineo, Neto.

Pelatih Kepala: Dadang Iskandar 
Pelatih Kiper: Yos Adi
Pelatih Fisik: Kiki

Ikuti Terus Berita Pro Futsal League dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%