Hasil Pertandingan Kualifikasi AFC U-20 Futsal: Indonesia vs Thailand

Minggu, 9 Desember 2018 18:34 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship. Copyright: © the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship.

INDOSPORT.COM- Memasuki pertandingan keempat untuk Timnas Futsal Indonesia U-20 di kualifikasi AFC U-20 zona Asia Tenggara. Garuda Muda yang sudah dipastikan lolos ke putaran final tahun depan, berhadapan langsung dengan tim tuan rumah Thailand U-20, Minggu (09/12/18).

Timnas Futsal U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan sang tuan rumah, setelah dikandaskan dengan skor mencolok. Langsung tertinggal sejak awal-awal pertandingan, Garuda Muda harus bersusah payah untuk mengejar ketertinggalan. Bahkan Timnas Futsal U-20 Indonesia harus tertinggal 3-0 terlebih dahulu.

Hasil ini pun membuat posisi Indonesia tergusur ke peringkat kedua dengan raihan tujuh angka. Sedangkan Thailand berhasil berada di puncak klasemen zona Asia Tenggara dengan perolehan 10 angka. Walau begitu, untuk kedua tim sejatinya hasil ini tidak akan meruba apapun, mengingat keduanya telah dipastikan melenggang ke AFC Futsal U-20 2019 di Iran.

IDS Emoticon Suka
Suka
32%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%