Link Live Streaming Kualifikasi AFC Futsal U-20: Timnas Indonesia vs Thailand

Minggu, 9 Desember 2018 14:39 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship. Copyright: © the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship.

INDOSPORT.COM- Selepas memastikan satu tempat di penyisihan grup AFC Futsal U-20 2019, Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan langsung dengan tim tuan rumah, Timnas Futsal Thailand U-20. Kdua tim akan babak kualifikasi AFC U-20 zona Asia Tenggara, Minggu (09/12/18), dan berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Sejatinya, Timnas Futsal Indonesia U-20 sudah memastikan satu tempat di penyisihan grup AFC Futsal U-20 2019 setelah membantai Myanmar dengan skor telak 9-0. Hasil ini pun membuat Garuda Muda bertengger di puncak klasemen dengan raihan 7 poin. Unggul tipis dari Thailand yang akan menjadi lawan berikutnya.

Pada laga nanti yang berlangsung pukul 16.00 WIB, di Indoor stadium Huamark, Bangkok. Timnas Futsal Indonesia akan memperebutkan puncak klasemen dengan tuan rumah. Maka dari itu, diprediksi pada laga nanti akan tersaji dengan sengit.

Sejatinya, bila Timnas Futsal Indonesia hanya meraih hasil seri dalam laga ini, Garuda Muda tetap akan lolos ke putaran final AFC Futsal U-20 2019 mendatang di Iran. Akan tetapi, bila mengingkan untuk keluar sebagai juara grup, maka hasil positif kontra Thailand wajib diraih pada pertandingan nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%