Kena Serangan Jantung, Pemain Futsal Meninggal Saat Bertanding

Jumat, 22 Maret 2019 08:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Caught Offside
Pemain futsal Portugal meninggal dunia usai terkena serangan jantung saat bertanding Copyright: © Caught Offside
Pemain futsal Portugal meninggal dunia usai terkena serangan jantung saat bertanding

INDOSPORT.COM – Langit Portugal sedang dirundung pilu, setelah pemain futsal Fabio Mendes meninggal secara tiba-tiba saat sedang bertanding di sebuah turnamen.

Insiden mengejutkan terjadi dalam pertandingan futsal antara Portimonense vs Sao Joao di Divisi Dua Portugal yang diadakan pada akhir pekan lalu.

Fabio yang bermain untuk Sao Joao tiba-tiba terjatuh di sisa waktu 13 menit sebelum pertandingan itu usai, membuat semua yang ada di lapangan panik dan langsung berusaha menolongnya.

Fabio yang tergeletak berusaha disadarkan oleh tim medis dan juga beberapa pihak dari kedua klub. Diiringi isak tangis karena tak kunjung sadarkan diri, akhirnya ia dibawa ke rumah sakit setempat.

Namun nahas, ia dinyatakan telah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit. Serangan jantung dinyatakan sebagai penyebab kematiannya.

Kematian pemain berusia 28 tahun itu mengundang ucapan duka cita dari banyak pihak di antaranya klub sepak bola Sporting Lisbon dan juga Presiden Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), Fernando Gomes.

“Dengan sangat sedih saya menerima berita tentang kematian Fabio selama pertandingan futsal. Atas nama FPF saya mengucapkan belasungkawa kepada semua orang yang ditinggalkan dan mengenalnya dengan baik,” tutur Gomes.

Menurut informasi dari Sun Sport, berita duka ini adalah yang kedua kalinya menerpa klub Sao Joao hanya dalam waktu satu tahun, setelah Joao Gregorio selaku sang kiper meninggal dalam kecelakaan mobil pada 27 Desember 2017.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%