Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Jepang U-20

Jumat, 26 April 2019 16:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© istimewa
Timnas Futsal U-20 saat menghadapi Jepang di Piala AFC Futsal U-20. Copyright: © istimewa
Timnas Futsal U-20 saat menghadapi Jepang di Piala AFC Futsal U-20.

INDOSPORT.COM - Tampil dalam laga perdana CTFA U-20 di Chinese Taipei, Timnas Futsal U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang 1-3, Jumat (26/04/19).

Memulai laga sebagai tim yang tak diunggulkan, Ari Ramdani dan kawan-kawan sebenarnya mampu menunjukan permainan bagus di awal pertandingan. Namun dalam jual beli serangan yang terjadi di babak pertama, Jepang berhasil mengambil keuntungan lewat golnya di menit ke-8.

Gol tersebut tercipta oleh Yudai Takahashi yang memanfaatkan kemelut di depang gawang Timnas Futsal U-20 Indonesia yang dikawal Ahmad Habibie.

Meski selepas gol tersebut Jepang langsung memperlambat tempo permainan dan cenderung bertahan, Timnas Futsal Indonesia U-20 justru sukses memaksakan angka imbang tak lama setelahnya.

Lewat proses yang hampir serupa, Ari Ramdani memaksa skor imbang 1-1 lewat sundulannya yang memanfaatkan bola muntah di mulut gawang Jepang.

Sayangnya sebelum babak pertama berakhir, Jepang mampu kembali menambah gol lewat Takehiro Motoishi. Gol tersebut sempat diprotes pemain Indonesia karena dalam prosesnya, tendangan kick in Takehiro Motoishi dianggap tak menyentuh pemain lain, sebelum akhirnya masuk ke gawang Indonesia.

Memasuki babak kedua, baik timnas Futsal U-20 Indonesia maupun Jepang sama-sama masih bermain terbuka. Namun pada akhirnya, gol Jiei Yamada mampu menjadi pengubur asa Timnas Futsal U-20 Indonesia, yang harus menyudahi laga perdananya di CTFA U-20 dengan kekalahan 1-3.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Futsal Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
80%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%