Bantai Klub Thailand, Pemain Timnas Futsal U-20 Disanjung Pelatih Asal Jepang

Rabu, 22 Mei 2019 14:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Ical/Media FFI
Situasi laga uji coba Timnas futsal U-20 Indonesia melawan klub futsal Thailand, Highway FC Selasa (21/05/19). Copyright: © Ical/Media FFI
Situasi laga uji coba Timnas futsal U-20 Indonesia melawan klub futsal Thailand, Highway FC Selasa (21/05/19).

INDOSPORT.COM - Laga uji coba Timnas futsal U-20 Indonesia melawan klub futsal Thailand, Highway FC, Selasa (21/05/19) berakhir dengan kemenangan telak 4-1 untuk skuat Garuda Muda di Warehouse Stadium Bangkok. 

Empat gol Timnas futsal U-20 dicetak oleh Muhammad Sanjaya (menit ke-14 dan 29), Ari Ramdani (menit ke-17) dan Muhammad Rizki Xavier (menit ke-28).

Usai laga kemarin, pelatih Timnas futsal U-20, Kensuke Takahashi menyatakan senang dengan kerja keras anak asuhnya. Pria asal Jepang itu sempat khawatir jika performa pemainnya menurun lantaran tengah menjalani ibadah puasa.

"Ya, saya sempat khawatir juga tentang kondisi mereka. Tapi ternyata setelah memasuki pertandingan, apa yang sudah kami latihan selama ini, mereka terapkan, dan mereka pun sudah mengeluarkan semua kemampuannya terbaiknya," ucapnya.

"Saya rasa ini adalah pertandingan yang bagus," imbuh Kensuke.

Uji coba Timnas futsal U-20 ini dilakukan sebagai persiapan awal menuju Piala AFC atau Asia yang berlangsung pada Juni mendatang di Iran. 

Nantinya, setelah melawan Highway FC, tim Merah Putih juga telah dijadwalkan menjalani dua pertandingan lain pada 22-23 Mei.  Salah tim yang menjadi lawan tanding adalah Bangkok City FC yang berlangsung malam nanti pukul 19.00 WIB.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Futsal Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%