Jelang Semifinal Piala Asia Futsal U-20, Pelatih Afghanistan Samakan Indonesia dengan Thailand

Kamis, 20 Juni 2019 11:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ical/FFI
Jelang semifinal Piala Asia Futsal U-20, pelatih Afghanistan samakan Indonesia dengan Thailand. Copyright: © Ical/FFI
Jelang semifinal Piala Asia Futsal U-20, pelatih Afghanistan samakan Indonesia dengan Thailand.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas futsal Afghanistan, Abdul Razaq Momrak, menyamakan kemampuan Indonesia dengan Thailand jelang laga semifinal Piala Asia Futsal U-20 2019 di Iran.

Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia Futsal U-20 2019 untuk yang  pertama kalinya di kompetisi tersebut sejak 2017 yang lalu. Di perempatfinal, Muhammad Sanjaya dan kawan-kawan mampu menghancurkan Vietnam dengan skor 7-5.

Di semifinal yang akan digelar pada Kamis (20/06/19), tim Garuda Muda akan menghadapi Afghanistan yang sebelumnya mampu menyingkirkan Thailand dengan skor tipis 3-2.

Dilansir dari situs resmi The AFC, pelatih timnas Afghanistan, Abdul Razaq Momrak, mengungkapkan pandangannya terhadap timnas Indonesia. Bahkan, ia menyamakan lawannya dengan Thailand yang sebelumnya mampu mereka kalahkan.

"Kita tahu Indonesia adalah tim yang sangat bagus. Mereka punya kecepatan yang baik seperti Thailand. Mereka telah menjalani tiga pertandingan dengan baik. Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami," ungkap Momrak.

"Kami benar-benar harus mempersiapkan para pemain kami dengan baik, termasuk memulihkan kondisi mereka. Kami tidak boleh kalah. Kami harus bisa melaju ke final," pungkasnya.

Pertandingan semifinal Piala Asia Futsal U-20 2019 antara Afghanistan vs Indonesia akan diselenggarakan di Shahid Pousharifi Arena, Iran, pada 18.00 WIB.