Susunan Pemain Pertandingan Piala AFC U-20 Futsal 2019: Iran vs Timnas Indonesia

Sabtu, 22 Juni 2019 18:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@kbri_tehran
Berikut susunan pemain pertandingan Iran vs Timnas Indonesia pada perebutan juara ketiga Piala AFC U-20 Futsal 2019, Sabtu (22/06/19), di Tabriz, Iran. Copyright: © Twitter/@kbri_tehran
Berikut susunan pemain pertandingan Iran vs Timnas Indonesia pada perebutan juara ketiga Piala AFC U-20 Futsal 2019, Sabtu (22/06/19), di Tabriz, Iran.

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain pertandingan Iran vs Timnas Indonesia pada perebutan juara ketiga Piala AFC U-20 Futsal 2019, Sabtu (22/06/19), di Tabriz, Iran.

Satu perubahan dilakukan oleh pelatih Kenshuke Takahashi. Kiper A. Habibie berada di bangku cadangan dan digantikan oleh M. Wildan.

Sementara itu, posisi dua pemain di belakang tetap dihuni oleh R. Xavier dan R. Zidani, sementara dua di depan ditempati M. Afif dan Syaifullah.

Iran sempat dikabarkan tidak dapat menampilkan dua pemain, yakni Reza Ghanbari dan Shahand Rezapour. Akan tetapi, Reza Ghanbari rupanya tampil sejak menit awal.

Susunan pemain Iran vs Timnas Indonesia

Iran

Starting: Farhad Ebrahimi; Erfan Ijihosseinzadeh, Salar Aghapour; Reza Ghanbari, Masoud Yousef

Cadangan: Mohammad Ali Niknam, Matin Mohammadi, Sajjad Sarbaz, Hashem Sajjadian, Ali Akrami, Mahdi Dehghannezhad, Belal Esmaeili

Timnas Indonesia

Starting: M. Wildan; R. Xavier, R. Zidani, M. Afif, Syaifullah

Cadangan: M. Wildan, M. Agung, Ari Ramdani, Firman, Rizal M. Abdussalam, Dewa Rizki, M. Sanjaya, F. Inzaghi