Maju Jadi Calon Ketua Umum PSSI, Rahim Soekasah Siap Perhatikan Timnas Futsal Indonesia

Selasa, 24 September 2019 10:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Rahim Soekasah dan Doli Sinomba maju dalan perebutan kursi Ketua Umum PSSI. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Rahim Soekasah dan Doli Sinomba maju dalan perebutan kursi Ketua Umum PSSI.

INDOSPORT.COM - Bakal calon Ketua Umum PSSI, Rahim Soekasah, memiliki beberapa poin penting dalam majunya dia dalam bursa Ketua Umum PSSI. Rahim juga siap membenahi permasalahan sepak bola dan futsal di Tanah Air.

Rahim mengandeng Doli Sinomba Siregar sebagai bakal calon wakil Ketua Umum PSSI. Rahim yang telah berpengalaman selama 35 tahun di organsiasi sepak bola, tak menutup mata dengan perkembangan futsal, termasuk adanya Federasi Futsal Indonesia (FFI) yang menjadi badan privatisasi dari PSSI.

Jika terpilih, Rahim siap berbicara dengan Ketua Umum FFI Hary Tanoesoedibjo terkait dengan kebutuhan futsal di Indonesia. Menurutnya, kegiatan futsal juga perlu dikembangkan dengan baik agar lebih berpretasi.

"Ya harus bersinergi nantinya dengan FFI. Futsal di Indonesia menurut saya sudah bagus dan harus terus dibina," kata Rahim di Jakarta Selatan.

Bahkan Rahim siap mendengarkan kebutuhan Timnas Futsal Indonesia. Jika sanggup, Rahim akan memenuhi kebutuhan Federasi Futsal Indonesia.

"Mungkin saja, tapi pastinya kita nanti juga harus bicara dengan Pak Hary Tanoe. Maunya futsal ke depannya seperti apa," beber Rahim.

"Nanti kan juga melihat kebutuhan futsal apa saja nih, kalau kita sanggup pasti kita akan bilang dan bantu FFI. Intinya nanti kita harus terbuka," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%