Timnas Futsal Indonesia Hajar Malaysia 10-0

Rabu, 18 September 2019 16:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Timnasl futsal Indonesia meraih kemenangan atas Myanmar pada AFF Futsal Championship 2018 di Yogyakarta, Senin (5/11/2018).

INDOSPORT.COM Timnas Futsal Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dalam kompetisi olahraga ASEAN Ports Association (APA) Sports Meet 2019 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Rabu (18/9/19). Tak tanggung-tanggung, Indonesia menggunduli Malaysia dengan skor 10-0.

Dilansir dari Antara, Timnas Futsal Indonesia yang mengenakan seragam putih hijau dalam pertandingan sangat menguasai jalannya pertandingan. Hal ini terbukti dari serangan yang terus dilancarkan ke gawang Malaysia sehingga berhasil menyarangkan banyak sekali gol.

Pada babak pertama, tim Indonesia berhasil unggul 4-0 lewat yang dilesakkan oleh Syarif Hidayatullah dan Roshid Rahman Datu yang masing-masing pemain mencatatkan brace.

Sedangkan untuk babak kedua, tim Indonesia berhasil mencetak enam gol tambahan yang memastikan kemenangan telak Indonesia atas tim berjuluk Harimau Malaya itu. Keenam gol tersebut dicetak oleh Roshid Rahman Datu (brace), Caesar Silitonga, M. Nur Fajar, dan Taswin Manzil (brace).

APA Sports Meet 2019 sendiri akan diselanggarakan selama empat hari, yakni 18 hingga 21 September mendatang.  Selama itu juga, seluruh peserta tim akan memperebutkan 42 medali emas dari tujuh cabang olahraga, yakni futsal, tenis meja, bulutangkis, tenis, mini marathon, golf, dan bowling.

Penulis: Ergian Pinandita.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%