Empat Tim Terbaik Lolos dari EURO Futsal Championship 2019 Palembang

Senin, 16 September 2019 12:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Euro Futsal Championship 2019
Empat tim berhasil melenggang ke babak Eliminasi DSO Euro Futsal Championship Copyright: © Euro Futsal Championship 2019
Empat tim berhasil melenggang ke babak Eliminasi DSO Euro Futsal Championship

INDOSPORT.COM - Empat tim berhasil melenggang ke babak Eliminasi DSO Euro Futsal Championship 2019. Keempatnya akan berduel di GOR DEMPO, Jakabaring, Palembang, Sabtu (5/9/19).

Keempat tim tersebut antara lain AIS Palembang, Lazio palembang, Indo Barca Palembang dang United Indonesia Palembang. Lolosnya keempat tim ini setelah menjadibyabg terbaik di masing-masing grup.

"Secara keseluruhan perjuangan 12 fans club di Eliminasi DSO Palembang sangat baik. Tapi, akhirnya memang hanya empat tim yang berhak melaju ke babak selanjutnya," tutur Joko Setyo Pramuji, Director of Roro Jonggrang Indonesia & Moksa , Event Organizer EURO Futsal Champioship.

"Semoga mereka tetap tampil mengesankan di Eliminasi Area saat berhadapan dengan wakil-wakil kota lain," imbuhnya.

Di babak Eliminasi Area, AIS, Lazio, Indo Barca, dan United Indonesia, akan bertemu empat tim dari masing-masing Eliminasi DSO Jambi dan Bengkulu. Eliminasi Area akan menjadi seleksi bagi mereka untuk melanjutan perjuangan ke Final Regional.

Jika lolos dari Final Regional, mereka bakal berlaga di Final Nasional yang akan mengirimkan juaranya ke negara dengan reputasi futsal sangat mentereng, Jepang.