Hadapi Australia, Timnas Futsal Indonesia Ingin Ulang Memori Indah 2014

Rabu, 23 Oktober 2019 13:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas futsal Indonesia akan melakoni laga hidup- mati di ajang Piala AFF Futsal 2019. Skuat Garuda harus memetik kemenangan saat menghadapi Australia, Rabu (23/10/19), nanti sore.

Duel kontra Australia bertajuk laga pamungkas Grup B Piala AFF Futsal 2019. Pertandingan akan berlangsung di Phu Tho Stadium, Ho Chi Mhin City, Vietnam.

Laga ini menjadi penentu langkah timnas futsal Indonesia ke semifinal. Sadar hal ini bintang futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, mengaku optimistis pelatih Kensuke Takahashi memiliki taktik khusus untuk laga nanti.

“Laga terakhir lawan Autralia mungkin akan ada strategi khusus dari coach Kensuke, tapi karena kami belum tahu, mungkin mereka pemainnya berbeda," ucap BBS, sapaan akrabnya.

Bambang Bayu Saptaji juga yakin Indonesia meraih kemenangan. Sebab, Indonesia memiliki kenangan manis saat membantai Australia 4-1 di ajang Piala AFF 2014.

"Mudah-mudahan kami bisa menang besar lagi seperti lima tahun lalu,” tukas BBS yang turut menyumbangkan dua gol dalam kemenangan di Piala AFF 2014.

Sekadar mengingatkan, Indonesia telah mengoleksi empat poin di Grup B Piala AFF 2019. Mereka berhasil mengalahkan Malaysia (2-3) dan seri melawan Vietnam (0-0).