Ditahan Imbang Vietnam, Pelatih Timnas Futsal Indonesia Keluhkan Banyak Peluang Terbuang

Selasa, 22 Oktober 2019 21:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ical/FFI
Pelatih Timnas Futsal Indonesia mengeluhkan banyaknya peluang yang terbuang saat timnya ditahan imbang Vietnam. Copyright: © Ical/FFI
Pelatih Timnas Futsal Indonesia mengeluhkan banyaknya peluang yang terbuang saat timnya ditahan imbang Vietnam.

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Indonesia gagal meraih kemenangan di laga kedua grup B Piala AFF Futsal 2019 setelah hanya bermain imbang tanpa gol 0-0 melawan Vietnam. Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi menyebut banyaknya peluang yang terbuang menjadi penyebab hasil kurang maksimal yang diraih timnya, Selasa (22/10/19).

Bermain di Phu Tho Stadium, Ho Chi Minh Vietnam, Timnas Futsal Indonesia tidak mampu memanfaatkan semua peluang yang diciptakan. Hal ini pun cukup disayangkan Kensuke Takahashi.

“Target kami, ketika lawan membuat kesalahan, kami mengambil keuntungan dari sana. Mengecewakan ketika kami tidak bisa mencetak gol dari peluang-peluang  yang diciptakan," ucap Kensuke selepas laga.

Pelatih asal Jepang ini menilai Vietnam juga bukan tim yang lemah. Sebab dia menilai Vietnam juga memiliki banyak peluang. Beruntung, penjaga gawang Timnas Indonesia, Iksan Rahadian mampu menjaga keperawanan gawang Indonesia.

 "Vietnam juga punya peluang dan saya berterima kasih kepada penjaga gawang kami,” tutup Kensuke Takahashi.

Hasil ini membuat Timnas Futsal Indonesia harus meraih kemenangan di laga terakhir grup B. Timnas Futsal Indonesia menghadapi Australia, Rabu (23/10/19) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%